Breaking News:

Kantor SAR Bandung Berganti Nakhoda, dari Riyadi ke Deden Ridwansyah.

Pergeseran formasi juga terjadi di jabatan Kepala Seksi Sumber Daya Kantor SAR Bandung.

Penulis: Ragil Wisnu Saputra | Editor: Ichsan
Tribunjabar/Ragil Wisnu Saputra
Kantor Basarnas Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ragil Wisnu Saputra

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Basarnas Bandung mengalami pergeseran formasi. Jabatan Kepala Kantor SAR Bandung yang sebelumnya dijabat oleh S Riyadi kini beralih ke tangan Deden Ridwansyah.

Deden sebagai pemegang tongkat komando Kantor SAR Bandung sebelumnya menjabat Kepala Kantor SAR Pangkalpinang. Riyadi sendiri, dipindahtugaskan sebagai Kepala Bagian Kepegawaian Basarnas.

Disebut Ada yang Terjebak di Reruntuhan Kebakaran, Keluarga Korban Histeris, Setelah Dicari Nihil

Pergeseran formasi juga terjadi di jabatan Kepala Seksi Sumber Daya Kantor SAR Bandung. Kepala Seksi Sumber Daya Kantor SAR Bandung yang dijabat oleh M Arafah kini berpindah ke tangan Rudi. Serah terima jabatan itu berlangsung di Gedung Peralatan Kantor SAR Bandung, Jalan Raya Bandung-Garut, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jumat (20/7/2018).


"Pergantian struktur organisasi adalah sesuatu yang dinamis dalam suatu institusi. Ini agar sebuah institusi kinerjanya bisa lebih baik dan berkembang lagi. Saya ucapkan selamat bertugas bagi Pak Deden. Semoga amanah," ujar Riyadi.

Sementara itu Deden mengatakan akan melanjutkan program-program yang berjalan dan keberhasilan program itu diakui oleh Kepala Badan SAR Nasional. Deden meminta dukungan dan kerjasama kepada seluruh masyarakat dan awak media agar bisa menjalanakan amanat sebagai Kepala Kantor SAR Bandung dengan baik.


"Jabar marketnya bencana. Maka dari itu anggota Basarnas di Jabar harus memaksimalkan kemampuan. Sehingga Basarnas Kantor SAR Bandung akan menjadi garda terdepan dalam menanggulangi kebencanaan," kata Deden.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved