Pilwalkot Bandung

Unggul Quick Count Versi Polsight di Pilwalkot Bandung, Oded Berpidato Politik Sambil Menangis

Oded berharap, bisa membangun dan membawa Kota Bandung ke arah yang lebih baik.

Penulis: Tiah SM | Editor: Yudha Maulana
Tribun Jabar/Tiah SM
Paslon Wali Kota Bandung Oded dan Yana berfoto di hadapan pendukungnya dan wartawan di Hotel Arya Duta, Rabu (27/6/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Calon Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengucapkan pidato politik sambil menangis setelah mendengar kabar menang lebih dari 50 persen versi hitung cepat atau quick count dari Polsight.

"Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh tim pemenangan, relawan, partai pendukung dan partai pengusung yang sudah berjuang semaksimal mungkin," ujar Oded di hadapan pendukungnya dan wartawan di Hotel Arya Duta, Rabu (27/6/2018) malam.

Oded mengatakan, ini merupakan kemenangan seluruh warga Kota Bandung maka dari itu kepada seluruh warga Kota Bandung, Oded mengajak untuk melakukan pembangunan.

"Perjuangan ini masih belum selesai, tidak ada manusia super di dunia ini, pasti banyak kekurangan. Karenanya saya meminta seluruh pendukung, relawan dan seluruh masyarakat agar ikut mendampingi saya dan Pak Yana," ajak Oded dengan suara tersendat.

Baca: Tahu Kecurangan pada Pilkada Tapi Takut Lapor Panwaslu Langsung? Lapor Saja Lewat Aplikasi Ini!

Oded berharap, bisa membangun dan membawa Kota Bandung ke arah yang lebih baik.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana mengatakan terimakasih kepada semua pihak, karena sudah mensukseskan Pilwalkot dengan tertib, kondusif, aman dan sukses.

"Kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi menyumbang suar dan berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu, saya juga mengucapkan terimakasih," katanya.

Kepada seluruh kandidat yang ikut dalam kontestasi Pilwalkot Bandung, Yana juga menyampaikan terimakasih karena partisipasinya dalam menciptakan Pemilu yang kondusif di Kota Bandung.

Baca: Sebelum Maghrib, Deddy Mizwar Akui Kekalahannya

Yana juga menyampaikan terimakasih kepada komunitas, dan masyarakat yang ikut mendukung pasangan nomor 3 ini.

"Yana menyatakan, masih menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU Kota Bandung," katanya.

Yana mengakui, terpilih menjadi pemimpin, menjadi tanggungjawab tersendiri.

"Masih banyak pekerjaan rumah yang harus kami selesaikan. Karenanya kami berharap dukungan dari semua pihak," ujarnya. Usai berpidato Oded Yana dan seluruh tim pemenangan melakukan sujud syukur.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved