Pilgub Jabar

Ini Rencana Dedi Mulyadi Saat Melihat Tempat Pelelangan Ikan di Indramayu yang Sepi Pembeli

Seorang nelayan, Husni (45) mengatakan, sepinya TPI tersebut, bukan karena infrastruktur jalan yang buruk, melainkan karena kurangnya . . .

Ini Rencana Dedi Mulyadi Saat Melihat Tempat Pelelangan Ikan di Indramayu yang Sepi Pembeli
ISTIMEWA
Cawagub Jabar Dedi Mulyadi berkunjung ke tempat pelelangan ikan (TPI) Mina Bahari, Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandang Haur, Kabupaten Indramayu, Senin (26/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU -  Calon wakil gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi langsung berencana merevitalisasi tempat-tempat pelelangan ikan selalu sepi pembeli.

Hal itu diungkapkannya ketika ia mendatangi tempat pelelangan ikan (TPI) Mina Bahari di Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandang Haur, Kabupaten Indramayu, yang terlihat sepi, Senin (26/3/2018).

Sesuai rilis yang diterima Tribun Jabar, Senin (26/3/2018), selain mendapati tempat pusat jual beli ikan yang tidak ramai, Dedi Mulyadi juga menampung semua  keluhan nelayan yang sedang berjualan di lokasi tersebut.

Baca: Mahfud MD Bongkar Hubungan Jokowi & Prabowo yang Tak Biasa, Kecewa Lihat Kelakuan Pengikut 2 Kubu

Seorang nelayan, Husni (45) mengatakan, sepinya TPI tersebut, bukan karena infrastruktur jalan yang buruk, melainkan karena kurangnya informasi menuju TPI.

Ia mengatakan akses informasi untuk konsumen ke tempatnya berjualan kurang memadai.

Otomatis, pendapatan dari hasil menjual ikan tangkapannya itu menjadi minim.


Husni yang sehari-hari melelang ikan hasil tangkapannya di TPI Mina Bahari, Indramayu tersebut berharap ada perbaikan ke depan.

Halaman
123
Penulis: Haryanto
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved