Film

VIDEO: Serunya Nobar Film Guru Ngaji di XXI Ciwalk Bandung

PARA pemain Film Guru Ngaji, Ria Irawan, Verdi Solaiman, dan Andania Suri, baru saja mengadakan Nobar di XXI Ciwalk Bandung

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Para pemain Film Guru Ngaji, Ria Irawan, Verdi Solaiman, dan Andania Suri, baru saja mengadakan Nobar di XXI Ciwalk Bandung, Sabtu (17/3/2018) sore. 

Pada acara tersebut, kedatangan mereka disambut antusias oleh Warga Bandung yang tidak hanya didominasi oleh kalangan orang-orang dewasa saja, bahkan kalangan remaja dan anak-anak pun tidak ingin ketinggalan menonton film perdana Guru Ngaji. 

Sorak-sorak para pengunjung pun pecah, ketika para pemain, produser, dan kru film mulai memasuki studio 7 XXI Ciwalk untuk menyapa penonton yang telah hadir sejak pukul 16.00 WIB. 

Baca: Istri Kedua Opick Meninggal Dunia, Jenazah Wulan Mayasari Dimakamkan di Pesantren Tombo Ati 

Di studio tersebut, masing - masing pengunjung juga melontarkan pertanyaan seputar Film Guru Ngaji. 

Mulai dari kesan-kesan saat syuting, antusias para pemain, bagaimana membangun chemistry di antara pemain, hingga sepenggal cerita filmnya.

Selain itu, beberapa pengunjung juga berkesempatan berfoto bersama para pemain di dalam studio. 

Lihat: VIDEO: Sakola Rajat Iboe Inggit Garnasih Rayakan Hari Jadi Penuh Sukacita

Rosa Rai Djalal, Produser Film Guru Ngaji, mengatakan, agar penonton yang telah hadir dapat menikmati film ini dengan santai.

Selain itu, Rosa juga berpesan, agar dukung terus film nasional, terutama Film Guru Ngaji.

"Saya harap pengunjung yang datang kesini dapat terpuaskan dengan suguhan film kami, dan tidak merekam film ini saat pemutaran," ujar Rosa di depan penonton yang hadir.

Setelah menyapa para pengunjung di dalam studio, para pemain, produser dan kru Film Guru Ngaji, berkesempatan menyapa para awak media yang telah hadir pada acara nobar tersebut. (*)

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved