Mantan Pacar Awkarin Meninggal

Isu Terbaru Penyebab Meninggalnya Mantan Pacar Awkarin

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menerangkan, masih mencari informasi terkait meninggalnya Oka.

Editor: Ravianto
Tribunstyle
Oka Mahendra Putra meninggal 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA - Polisi masih menelusuri kasus tewasnya Oka Mahendra Putra, yang merupakan mantan kekasih selebgram Karin Novilda alias Awkarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menerangkan, masih mencari informasi terkait meninggalnya pimpinan manajemen Takis Entertainmet Oka Mahendra Putra.

"Iya itu sedang saya tanyakan. Sedang saya tanyakan belum ada berita. Tahu saya Awkarin," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017).

Kabar penyebab wafatnya pemilik Takis Entertaiment itu pun berdatangan.


Beberapa kabar di antaranya yang dihimpun Tribunnews melalui adik alumni Oka, di SMA Harapan Bangsa, Tangerang.

Menurut kabar yang beredar di grup percakapan sesama alumni, sejumlah penyebab kematian diperbincangkan.

"Ada yang bilang karena overdose narkoba, ada juga yang bilang karena angin duduk, tapi itu juga blm pasti," ucap salah satu alumni SMA Harapan Bangsa, yang menolak disebut namanya melalui pesan singkat.

Namun versi berbeda terungkap dari unggahan akun gosip @lambe_turah.

Pada unggahannya Rabu (19/7/2017) pagi, admin @lambe_turah mengunggah percakapan antara dua orang, yang menyebut bahwa Oka meninggal lantaran menenggak sianida.

Hingga kini, kabar penyebab meninggalnya Oka belum dapat dipastikan.

Sementara anggota grup alumni SMA Harapan Bangsa juga tak bisa memastikan lantaran semenjak aktif di dunia industri kreatif, Oka tak lagi bergaul dengan teman sekolahnya.

"Setahu aku rata-rata teman sekolahnya gak ada yang di-followback lagi sama almarhum. Selama dia udah jadi artis kita juga jadi gak tau info apa-apa karena gak sering kontak-kontakan," ujar adik alumni Oka.

Oka meninggal dunia pada usia 22 tahun. Hingga pagi ini, ucapan belangsungkawa dari warganet masih bermunculan di kolom komentar akun Instagram milik Karin Novilda alias Awkarin.(*)


Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved