Kembali Jadi Korban Provokasi, Ridwan Kamil: Itu Namanya Adab

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil kembali menjadi korban fitnah dan provokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kembali Jadi Korban Provokasi, Ridwan Kamil: Itu Namanya Adab
Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil di Hotel De Paviljoen, Jalan LRE Martadinata, Jumat (2/6/2017). 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil kembali menjadi korban fitnah dan provokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kali ini fotonya ketika sedang menyalami seorang pemimpin agama Katolik dan saat sungkem di depan Megawati Soekarnoputri menyebar di media sosial dengan tulisan yang bernada provokasi dan penuh kebencian.

Hal ini ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya, @ridwankamil pada, Jumat (2/6/2017).

Ia mengunggah foto yang menampilkan capture-an dari sebuah akun media sosial oknum provokator yang mengunggah foto Ridwan Kamil bersama Pastor dan Megawati Soekarnoputri.

Tentunya Ridwan Kamil menyayangkan unggahan tersebut karena tulisan yang ditulis oleh oknum tersebut tidak sesuai dengan kenyataan yang ada.

Melalui unggahannya ini juga, Ridwan Kamil pun mengklarifikasi maksud dari foto yang diunggah dan disebarkan di media sosial oleh oknum yang berusaha memprovokasi orang lain tersebut.

"Contoh provokasi-provokasi yang hobi menghasut dan beredar di medsos.

Mari berpikir jernih. Jawabannya sederhana: 1. Saya pidato di gereja dalam kapasitas sebagai Walikota dalam rangka mengecek keamanan dan kenyamanan pada malam Natal.

2. Saya sungkem rengkuh Sunda kepada Ibu Mega di sebuah acara, posisi saat akan naik panggung sebagai narasumber seminar.

Itu namanya Adab.

Halaman
12
Editor: Ravianto
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved