Pembunuhan

BREAKING NEWS: Tragis, Usep Tewas Dibacok dengan Kepala Nyaris Belah

Tak terima dipukul dan sakit hati kakeknya dibentak, pelaku kemudian masuk ke dalam rumah mengambil parang.

BREAKING NEWS: Tragis, Usep Tewas Dibacok dengan Kepala Nyaris Belah
TRIBUN JABAR/RAGIL WISNU SAPUTRA
Petugas kepolisian dari Polsek Cileunyi tengah menunjukkan jasad Usep Suhaya (35) yang tewas tergeletak dengan kondisi kepala yang nyaris putus di rumah milik Jajat (60), Kampung Palalangon, Desa Ciporeat, Kecamatan Cilengkrang, Jumat (3/2). 

CILENGKRANG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Nahas menimpa Usep Suhaya (35). Ia tewas mengenaskan ditangan DH (23) alias Kiki di rumah milik Jajat (60), tepatnya di Kampung Palalangon, Desa Ciporeat, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jumat (3/2) pagi.

Usep yang masih kerabat dari Jajat tersebut tewas setelah kepalanya dibacok oleh DH dengan menggunakan parang hingga nyaris putus. Diduga, Usep tewas karena kehabisan banyak darah.

Kapolres Bandung, AKBP M Nazly Harahap melalui Kapolsek Cileunyi, Kompol Dadan Suryana mengatakan, sebelum tewas pelaku dan korban sempat berselisih tegang terlebih dahulu.

"Jadi pelaku ini cucu angkat saudara Jajat. Kejadiannya korban membentak-bentak Jajat karena barang-barangnya dikeluarkan dari rumah tanpa seizin pelaku," kata dia di lokasi.

Pasalnya, lanjut Dadan, Jajat berniat memperbaiki rumahnya yang memang korban tengah menumpang tinggal sejak enam bulan lalu. Karena korban tak kunjung pulang, Jajat kemudian berinisiatif mengeluarkan barang-barang dari dalam rumahnya. Termasuk sejumlah brang milik korban.

Mengetahui barangnya dikeluarkan, kata Dadan, korban naik pitam. Kemudian korban mencaci maki Jajat. Pada saat bersamaan, pelaku keluar rumah untuk melerai. Namun, korban justru memukul pelaku dengan tangan kosong.

"Tak terima dipukul dan sakit hati kakeknya dibentak, pelaku kemudian masuk ke dalam rumah mengambil parang. Dan pelaku gelap mata akhirnya melakukan oenganiayaan kepada korvan hingga tewas," kata dia.(raw)

Penulis: Ragil Wisnu Saputra
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved