Kongres PSSI

Bonek Datang Siang, Polisi Amankan Stasiun Kiaracondong

Polisi mulai mengamankan stasiun dan terminal jelang Kongres Tahunan PSSI yang digelar di . . .

Bonek Datang Siang, Polisi Amankan Stasiun Kiaracondong
TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S
Polisi mulai berjaga untuk mengamankan kedatangan Bonek di Stasiun Kiaracondong, Jalan Raya Kiaracondong, Kota Bandung, Kamis (5/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Polisi mulai mengamankan stasiun dan terminal jelang Kongres Tahunan PSSI yang digelar di Hotel Aryaduta, Kota Bandung, pada 8 Januari 2017.

Hal itu dilakukan untuk mengamankan kedatangan Bonek dan suporter lainnya ke Kota Bandung yang rencananya mulai berdatangan hari ini.

Stasiun Kiaracondong merupakan salah satu lokasi yang diamankan polisi. Sejumlah personel polisi terlihat mulai berjaga di setiap sudut Stasiun Kiaracondong. Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup.

Kapolsek Kiaracondong, Kompol Asral Bakar, mengatakan, pihaknya menyiagakan 85 personel di Stasiun Kiaracondong. Penjagaan stasiun itu, kata dia, dilakukan mulai hari ini sampai Kongres Tahunan PSSI berlangsung.

"Pengamanan Kongres Tahunan PSSI sudah siap. Bagaimanapun Bonek keluarga kita, kami akan mengedepankan sikap humanis," kata Asral memimpin pengamanan Stasiun Kiaracondong, Kamis (5/1/2017).

Dikatakan Asral, Bonek datang ke Kota Bandung secara bergelombang. Informasinya, kata dia, 200 bonek akan tiba di Stasiun Kiaracondong menggunakan Kereta Api Serayu. Informasinya ratusan bonek itu tiba sekitar pukul 11.30 WIB.

"Ini informasi, masih belum pasti. Nanti akan kami sambut mereka, dan kami arahkan Stadion Siliwangi atau Stadion Gelora Bandung Lautan Api," kata Asral. (cis)

Penulis: cis
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved