Pelantikan Kepala Daerah

Ini Harapan Aher kepada Uu dan Ade yang Baru Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya

Pelantikan Uu ini dihadiri oleh ribuan pendukungnya yang langsung datang dari Kabupaten Tasikmalaya.

TRIBUN JABAR/M ZEZEN ZAINAL M
PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyalami Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya terpilih, Uu Ruzhanul Ulum dan Ade Sugianto usai secara resmi dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Tasikmalaya periode 2016-2021 di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Bandung, Rabu (23/3/2016). Pasangan ini menjadi pemenang dalam pilkada serentak 2015 di Kabupaten Tasikmalaya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Zezen Zainal M

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya terpilih hasil pilkada serentak, Uu Ruzhanul Ulum dan Ade Sugianto resmi dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Tasikmalaya oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Bandung, Rabu (23/3). Pelantikan Uu ini dihadiri oleh ribuan pendukungnya yang langsung datang dari Kabupaten Tasikmalaya.

Pelantikan Uu dan Ade ini merupakan kelanjutan dari pelantikan 6 kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pilkada serentak di Jawa Barat pada 2015 lalu.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengatakan pelantikan Uu dan Ade memang tidak digelar berbarengan dengan enam pasangan kepala daerah lainnya. Sesuai dengan radiogram Menteri Dalam Negeri (Mendagri), kata Aher, sapaan akrab gubernur, Uu dan Ade baru dilantik pada 23 Maret ini.

"Saya berharap Pak Uu dan Pak Ade sekarang fokus bekerja dan berbuat kebaikan untuk masyarakat Tasikmalaya. Tidak perlu lagi memikirkan siapa yang tidak mendukung, karena sekarang semuanya telah selesai," jelas Gubernur.

Gubernur optimistis pasangan Uu Ruzhanul Ulum dan Ade Sugianto dapat melaksanakan program-program pembangunan di periode kedua masa kepemimpinannya karena Uu dan Ade menurutnya tidak perlu lagi adaptasi dan saling menyesuaikan diri.

"Pendidikan, kesehatan dan pembangunan infrastruktur harus jadi prioritas. Saya yakin Pak Uu sudah tahu mana yang harus dilakukan. Jalan mana yang belum diaspal pasti sudah tahu," ujar Aher sambil bergurau. (zam)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved