Breaking News:

Penemuan Mayat

Ini Ciri-ciri Mayat Wanita yang Ditemukan di Dalam Drum Plastik

Sulistyo mengatakan, jasad perempuan tersebut dilakukan otopsi untuk kepentingan penyelidikan.

Penulis: cis | Editor: Dedy Herdiana
shutterstock
Ilustrasi: Mayat wanita. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

BOGOR, TRIBUNJABAR.CO.ID - Polisi masih menelusuri identitas mayat wanita di dalam drum plastik yang ditemukan di Jalan Raya Curug Gunung Sindur, RT 1/1, Desa Curug, Senin (25/1/2016) sekitar pukul 22.30 WIB.

Berdasarkan hasil visum et repertum di Rumah Sakit Kramat Jati, terdapat ciri-ciri khusus yang dimiliki korban.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, mengatakan, hasil pemeriksaan awal di kamar mayat, mayat perempuan itu memakai baju putih sepotong atasan, celana luar selutut warna hitam, celana dalam merah, dan bra hijau muda.

Sedangkan ciri fisik korban, yakni kulit putih, rambut sebahu, dan ada tahi lalat di tangan kanan dan jari manis tangan kanan.

"Di bagian kepala bagian belakang ditemukan luka. Usia sekitar 35 tahun dengan tinggi 147 sentimeter. Adapun golongan darah O," ujar Sulistyo melalui pesan singkat, Selasa (26/1/2016).

‬‪Sulistyo mengatakan, jasad perempuan tersebut dilakukan otopsi untuk kepentingan penyelidikan. Adapun barang bukti sementara yang diamankan, drum atau tong plastik biru dengan ukuran tinggi 105 centimeter dan diameter lingkaran atas 40 centimeter.

"Selain itu pakaian yang dikenakan korban," kata Sulistyo.

Warga Desa Curug, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, digemparkan adanya penemuan mayat di dalam drum plastik biru, Senin (25/1/2016).

Sesosok mayat itu ditemukan pertama kali seorang saksi yang sedang melintas di Jalan Raya Curug Gunung Sindur, RT 1/1, Desa Curug, sekitar pukul 22.30 WIB. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved