Breaking News:

Kecelakaan di Tol Cipali

BREAKING NEWS: Satu Jam Sebelum Laka Indramayu, 2 Tewas pada Laka Maut di Tol Cipali

DUA orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Penulis: cis
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
ISTIMEWA/DOKUMENTASI KABID HUMAS POLDA JAWA BARAT, SULISTYO PUDJO HARTONO
Kondisi truk dengan nomor polisi E 8234 AV setelah mengalami kecelakaan di Tol Cipali lajur B Km 164,600, Minggu (6/12/2015) sekitar pukul 03.30 WIB. Setidaknya dua orang meninggal dua, yakni sopir dan seorang kernet truk nahas itu tewas di lokasi kejadoan setelah menabrak bagian belakang truk yang melaju di depannya. 


Laporan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

CIREBON, TRIBUNJABAR.CO.ID - Sekitar 40 menit sebelum kecelakaan terjadi di ruas jalan Tol Cipali Km 128 pukul 04.11 WIB, kecelakaan juga terjadi di Jalan Tol Cipali KM 164,600 jalur B pukul 03.30 WIB.

Dua orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, mengatakan, kecelakaan itu melibatkan dua truk yang sedang melaju di jalur Palimanan menuju Cikopo.

Kedua truk yang terlibat kecelakaan itu, yakni truk Mitsubishi dengan nomor polisi E 8234 AV dan truk Mitsubishi fuso dengan nomor. Polisi M 9094 UG.

"Peristiwa itu bermula ketika truk asal Cirebon melaju ke arah Cikopo dan menabrak truk yang ada ada di depannya," kata Sulistyo kepada Tribun melalui pesan singkatnya, Minggu (6/12/2015).

Dikatakan Sulistyo, sopir truk yang diketahui bernama Suriti (30), warga Desa Kedungwungu RT 9/4, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Cirebon, itu diduga mengantuk hingga menabrak truk yang dikemudikan Yunif Spriady (41).

Akibat kecelakaan itu, Suriti dan seorang kernet, Eko Setiawan (24) tewas di lokasi kejadian. (*)

Bagaimana kronologis lengkap kecelakaan yang menimpa truk nahas ini, bisa dibaca di edisi cetak Tribun Jabar, Senin (7/12/2015). Ikuti berita-berita menarik lainnya melalui akun twitter: @tribunjabar dan fan page facebook: tribunjabaronline.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved