Pendidikan

Honest Syarof Esabella Jadi Wisudawan Terbaik Politeknik Pos Indonesia

SIDANG Terbuka Senat Politeknik Pos Indonesia.

MUMU MUJAHIDIN
SIDANG TERBUKA -- Sambutan Direktur Politeknik Pos Indonesia Dr Ir Agus Purnomo MT dalam Sidang terbuka senat Politeknik Pos Indonesia di Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung, Selasa (20/10/2015). 

Laporan Mumu Mujahidin

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID  - Sidang Terbuka Senat Politeknik Pos Indonesia dalam rangka wisuda ahli madya (D3) dan sarjana terapan (D4) Digelar di Gedung Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung, Selasa (20/10/2015).

Politeknik Pos Indonesia mewisuda 459 mahasiswa dengan 91 wisudawan terbaik dengan pujian (cumlude) dari sembilan program studi dengan masing-masing jumlah 358 wisudawan D3 dan 101 wisudawan D4.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT Pos Indonesia, Purnomo mengatakan para lulusan Poltekpos ini harus mampu berkarya di tengah masyarakat.

"Ini merupakan titik awal sekligus momentum dalam memasuki dunia kerja yang sesungguhya," ujarnya

Disebutkan Purnomo, PT Pos Indonesia nantinya akan menampung dan menerima 50 lulusan wisudawan terbaik di PT Pos Indonesia.

Wisudawan terbaik diraih oleh Honest Syarof Esabella mahasiswa program studi D4 teknik informatika dengan IPK 3.95. (*)

#RoadToGBK2015 #Bobotoh[VIDEO]: PERTANDINGAN SEBENTAR LAGI BERLANGSUNG, BOBOTOH MASIH ADA YANG TERLANTAR DI DEPAN GEDUNG SATE !---->>>>http://bit.ly/1KhsLLOBOBOTOH yang masih terlantar di depan Gedung Sate.

Posted by Tribun Jabar Online on Sunday, October 18, 2015
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved