Breaking News:

Pesawat Hilang Kontak

Pesawat Aviastar Ditemukan di Sidrap Ramai Diungkap di Jejaring Sosial

Dalam obrolan Path, salah seorang informan menyebutkan informasi dari Bandara Andi Djemma Masamba bangkai pesawat telah ditemukan . . .

Editor: Dedy Herdiana
Tribunnews.com
Salah satu pesawat Twin Otter milik maskapai penerbangan Aviastar. Pesawat jenis inilah yang hilang kontak dalam penerbangan dari Masamba, Kabupaten Luwu Utara menuju ke Makassar pada Jumat (2/10/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hajrah

MAKASSAR, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kabar keberadaan pesawat Aviastar yang hilang kontak sore tadi dari Masamba, Jumat (2/10/2015) dikabarkan ditemukan di Kabupaten Sidrap.

Kabar tersebut belum terkonfirmasi resmi dari pihak otoritas, namun dari obrolan jejaring sosial Path, kabar tersebut mulai beredar.

Dalam obrolan Path, salah seorang informan menyebutkan informasi dari Bandara Andi Djemma Masamba bangkai pesawat telah ditemukan di kabupaten yang berjarak sekitar empat jam dari kota Makassar ini.

"Iya laporannya bangkai pesawat ditemukan di Sidrap. Sekarang kantor masih melakukan perluasan untuk pencarian disini juga hujan," kicau pemilik akun Dian Rezky yang mengomentari postingan ungkapan doa untuk seorang penumpang, Nurul Fatimah. (TRIBUNNEWS.COM)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved