Breaking News:

Serba Serbi Tribun

Usai Syuting Jamu, Manny Pacman Pacquiao Titip Pesan Buat Jokowi

JIKA dia diberi kesempatan bertemu Presiden Jokowi, dia akan mengucapkan terima kasih.

Kompas.com/Nazar Nurdin
Petinju asal Fhilipina, Manny Pacquiao (kaus merah) bersama istri dan tiba di Kota Semarang, Rabu (8/7/2015). 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Penundaan eksekusi hukuman mati salah satu warga negara Filipina, Mary Jane Veloso, mendapat apresiasi dari tokoh Filipina, Manny Pacquiao.

Petinju dunia asal Filipina itu ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Indonesia dan Presiden Joko Widodo.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Indonesia," kata pria yang dipanggil Pacman ini di Semarang, Rabu (8/7/2015).

Pacman mengatakan, penundaan eksekusi Mary Jane dalam gelombang tahap II pada April 2015 lalu berimplikasi terhadap banyak hal, terutama kelangsungan hubungan dua negara.

Untuk itu, jika dia diberi kesempatan bertemu Presiden Jokowi, dia akan mengucapkan terima kasih.

Saat syuting atau pengambilan gambar di Semarang, Pacman sempat bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang sedang melakukan kunjungan kerja di pabrik jamu Sido Muncul di Kabupaten Semarang.

Semula, keduanya tidak dijadwalkan bertemu. Namun, karena kebetulan berada dalam satu lokasi pabrik, Pacman dan Ganjar akhirnya bertemu.

Ganjar menyempatkan diri menemui sang petinju. Mereka lantas berbincang-bincang sejenak. Perbincangan keduanya kurang lebih berjalan lima menit sebelum diakhiri dengan foto bersama.

Dalam kesempatan itu pula, Pacman menitipkan pesan terima kasih untuk disampaikan kepada Jokowi atas penundaan eksekusi mati Mary Jane.

"Terima kasih untuk Indonesia, sampaikan ke Presiden," tambah Pacman.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved