Penemuan Janin

BREAKING NEWS: Heboh, Janin dalam Kardus Dibuang di Taman Flexi

Awalnya saya tidak tahu kalau ada janin di dalamnya. Lalu kain itu saya masukkan saja ke dalam plastik sampah

BREAKING NEWS: Heboh, Janin dalam Kardus Dibuang di Taman Flexi
TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S
Janin bayi yang ditemukan di Taman Flexi, Jalan Dago, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Bandung Wetan, Rabu (3/6). 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Pengunjung Taman Flexi, Jalan Dago, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Bandung Wetan, dikejutkan dengan temuan janin bayi yang dibuang di pinggir jalan, Rabu (3/6). Janin yang berukuran sekepalan tangan orang dewasa itu dibungkus di dalam kardus air mineral.

Janin itu ditemukan pertama kali petugas Taman Flexi, Eko Purwanto (30), sekitar pukul 10.00. Kala itu Eko tengah membersihkan sampah dan dedaunan yang menghampar di Taman Fleksi. Konon janin itu ditemukan dalam keadaan terbungkus kain merah.

"Awalnya saya tidak tahu kalau ada janin di dalamnya. Lalu kain itu saya masukkan saja ke dalam plastik sampah," kata Eko ketika ditemui di Taman Flexi beberapa saat lalu.

Tak berselang lama, mobil pengangkut sampah datang ke Taman Flexi untuk mengambil sampah yang dikumpulkan Eko. Namun petugas pengangkut sampah mencium bau amis dari kantong plastik yang berisi kumpulan sampah di Taman Flexi.

"Baru dari situ dibuka dan ternyata isinya janin bayi yang bentuknya belum utuh. Setelah itu saya laporkan temuan itu ke kelurahan dan polisi," kata Eko. (cis)

Penulis: cis
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved