Spanduk Klaim Kemenangan Pasangan Prabowo-Sandi Sudah Tidak Terlihat di Rancaekek

Spanduk klaim kemenangan pasangan calon (paslon) presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Spanduk Klaim Kemenangan Pasangan Prabowo-Sandi Sudah Tidak Terlihat di Rancaekek
Tribun Jabar/Hakim Baihaqi
Spanduk ucapan selamat untuk pasangan Prabowo-Sandiaga di Rancaekek (kiri), Spanduk telah hilang (kanan) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Spanduk klaim kemenangan pasangan calon (paslon) presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang dipasang di Perumahan Bumi Rancaekek Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, sudah tidak terlihat.

Pantauan Tribun Jabar, Jumat (10/5/2019), di perumahan tersebut ada titik yang sebelumnya dipasangi spanduk berukuran 2 m x 3 m, yakni di gerbang perumahan 1 dan sekitar lapangan sepakbola Kelurahan Rancaekek Kencana.

Saat ini, kedua titik tersebut sama sekali tidak terlihat adanya spanduk klaim kemenangan paslon nomor dua dan potongan kayu bingkai spanduk pun tidak bersisa di lokasi pemasangan.

Maman (45), warga sekitar gerbang perumahan 1 Bumi Rancaekek Kencana, mengatakan, spanduk tersebut sudah tidak ada sejak pagi tadi dan tidak menyisakan sama sekali bekas pencabutan.

"Kemaren magrib masih ada, tetapi tadi pagi sudah tidak ada. Kemungkinan dicabut pada malam atau tengah malam," kata Maman di Bumi Rancaekek Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jumat (10/5/2019).

Maman mengatakan, spanduk klaim kemenangan tersebut dipasang oleh beberapa orang tidak dikenal pada Rabu siang (1/5/2019) menggunakan empat bilah bambu sebagai bingkai.

Sudah Setengah Tahun Ambruk, Bangunan Sekolah di Cianjur Selatan Ini Belum Tersentuh Bantuan

"Saya lihat jelas itu dipasangnya, tetapi saya diam saja," katanya.

Pada Kamis sore (9/5/2019), spanduk besar tersebut menjadi pusat Perhatian warga Perumahan Bumi Rancaekek Kencana, lantaran berada di tengah aktivitas pasar takjil ramadan.

Spanduk berlatar biru itu berisikan rasa terimakasih dari paslon kepada warga Kecamatan Rancaekek yang telah mendukung dan memenangkan pasangan tersebut.

"Letjen (Purn) H. Prabowo Subianto dan H. Sandiaga Salahuddin Uno dengan perolehan suara 72%, sebagai presiden dan wapres RI periode 2019-2024," tertulis dalam spanduk.

Keutamaan Membaca Surat Al Kahfi di Hari Jumat, Salah Satunya Dapat Cahaya di Hari Kiamat

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved