Kesaksian Korban Luka Tabrakan Bus dengan Truk di KM 92 Tol Cipularang, Tiba-tiba ''Jeger''

Bus pariwisata bernopol D 7794 YU yang membawa rombongan ibu-ibu PKK Kota Bandung terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Cipularang KM 92

Kesaksian Korban Luka Tabrakan Bus dengan Truk di KM 92 Tol Cipularang, Tiba-tiba ''Jeger''
tribunjabar/haryanto
Ruang UGD RS Thamrin Purwakarta, Bungursari, Purwakarta, Selasa (30/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Bus pariwisata bernopol D 7794 YU yang membawa rombongan ibu-ibu PKK Kota Bandung terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Cipularang KM 92, Sukatani, Purwakarta, Selasa (30/4/2019).

Bus pariwisata PO GM tersebut menabrak ekor truk bernopol Z 9898 KG yang sedang melaju dari arah Bandung menuju Jakarta.

Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut, namun ada 11 orang menjadi korban luka-luka yang di antaranya ialah pengemudi bus, Arif Pradana (42).

Ketua PKK Kelurahan Panjunan, Bandung Eli (54) yang menjadi korban pada kecelakaan itu mengaku sedang berangkat menuju Jakarta.

"Ini rombongan dari Kota Bandung, dari PKK se-Kota Bandung. Kami kan punya arisan gitu, rencana mau munggahan sebelum bulan Ramadhan, pergi ke Jakarta," kata Eli saat ditemui di ruang UGD RS Thamrin, Bungursari, Purwakarta.

Saat dikonfirmasi penyebab atau kronologi kejadian kecelakaan yang mengakibatkannya terluka, Eli mengaku tidak mengetahui pasti.

Fabiano Beltrame Butuh Atmosfer Pertandingan, Persib Bandung Harus Uji Coba dengan Tim Sepadan

Sebab saat dalam perjalanan tersebut, ia sedang tertidur dan baru tersadar saat tabrakan baru terjadi.

"Saya agak ngantuk saat itu jadi ketiduran. Tidak tau kejadiannya seperti apa, tahu-tahu sudah 'jeger' aja tabrakkan," ucapnya.

Ia bersama rekan-rekannya dari Bandung bersama sopir dan kondektur bus masih dalam penanganan medis.

Para korban luka ini rata-rata mengalami luka memar di bagian wajah, tangan, dan kaki akibat benturan saat bus menabrak bagian belakang truk yang dikemudikan Agus Rosyandi (41).

Lewat Instagram, Mertua Bocorkan Lokasi Bulan Madu Ammar Zoni dan Irish Bella

Penulis: Haryanto
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved