Kuliner Bandung

The Food Opera Bandung Sediakan Menu-menu Khas Timur Tengah, Moroccam Lamb hingga Nasi Biryani

The Food Opera di Jalan Gandapura Sumur Bandung menyediakan sejumlah menu khas Timur Tengah semisal moroccam lamb (kambing bakar) dan nasi biryani.

The Food Opera Bandung Sediakan Menu-menu Khas Timur Tengah, Moroccam Lamb hingga Nasi Biryani
Istimewa
Menu di The Food Opera, Jalan Gandapura 27 Sumur Bandung, Kota Bandung. 

TRIBUNJABAR.ID- The Food Opera pertama kali hadir di Kota Bandung pada 2011 berlokasi di jalan Ir. H Djuanda (Dago), dengan menu yang ditawarkan berupa aneka menu Western dan Timur Tengah.

Seiring waktu, The Food Opera membuka outlet di Jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru, Riau, khusus untuk menu Timur Tengah dengan sentuhan Melayu.

Tagline yang diusung adalah spesialis kambing bakar Arab dan nasi rempah. Langkah itu mendapatkan sambutan luar biasa dan kini The Food Opera Bandung pun menyajikan menu serup adan tagline yang sama.

Lokasi baru The Food Opera Bandung adalah Jalan Gandapura 27 Sumur Bandung. Lokasi strategis dekat dengan pusat wisata fesyen dan kuliner Jalan Riau.

The Food Opera menawarkan konsep ruangan yang santai serta ringan namun tetap ada sentuhan Timur Tengah dari interiornya cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau teman kerja.

 Tjarani Cafe, Destinasi Baru Tempat Nongkrong dan Makan di Bandung, Usung Kulineran Rame-Rame

Sesuai tagline yang diusung, menu andalan The Food Opera adalah kambing bakarnya yang khas lembut dan tidak bau. Menggunakan kambing muda yang dijamin usia dan pengolahannya, hingga konsumen tidak perlu khawatir dengan kolesterol.

Kambing bakar diolah secara traditional, dibakar menggunakan arang kayu hingga hasil akhir wangi menggoda.

Proses membakar daging kambing di The Food Opera, Jalan Ir H Djuanda (Dago), Kota Bandung.
Proses membakar daging kambing di The Food Opera, Jalan Gandapura 27 Sumur Bandung, Kota Bandung. (Istimewa)

Menu signature The Food Opera, yang juga best seller dan wajib dicoba adalah Moroccan Lamb, kambing Bakar khas Maroko Super lezat, disajikan dengan saus rempah khas dan tersaji dengan hotplate dalam beragam ukuran 300 gram hingga 500 gram.

Selain Moroccan Lamb, The Food Opera memiliki menu nasi rempah yang tak kalah istimewa. Nasi biryani dengan sensasi yang berbeda yang dimiliki restoran arab pada umumnya.

Bagi penyuka rempah dan pedas tidak salah memilih nasi ini. Menu lain adalah nasi kebuli yang mengusung taste Arab-Betawi, tak kalah nikmatnya.

25 Kuliner Lokal Bandung Hadir di Go Food Festival di Husein Sastranegara Kota Bandung

Ingin Mencoba Kuliner Prancis? Mulai 21 Maret Ada Festival Gastronomi Good France di 15 Restoran

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved