Persib Bandung

Fabiano Beltrame Tolak Persija Jakarta dan Kalteng Putra, Mantap Pilih Persib Bandung

Persija Jakarta sempat meminta Fabiano Beltrame untuk kembali berkostum oranye pada kompetisi Liga 1 musim 2019.

Fabiano Beltrame Tolak Persija Jakarta dan Kalteng Putra, Mantap Pilih Persib Bandung
Tribunjabar.id/Nazmi Abdurrahman
Fabiano Beltrame berfoto bersama komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenury Hasyim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persija Jakarta sempat meminta Fabiano Beltrame untuk kembali berkostum oranye pada kompetisi Liga 1 musim 2019. Namun, Fabiano Beltrame menolak lantaran sudah resmi menandatangani kontrak dengan Persib Bandung.

"Kemarin setelah saya tandatangan kontrak di Persib Bandung, Persija Jakarta mau saya kembali, Kalteng Putra juga mau saya. Tapi karena saya sudah janji sama Persib Bandung dan deal di sini jadi saya ke Persib Bandung ," ujar Fabiano Beltrame, saat jumpa pers, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/3/2019).

Fabiano Beltrame memiliki alasan kuat kenapa akhirnya memilih Persib Bandung untuk melanjutkan karier sepakbola profesionalnya. Selain karena Persib Bandung tim besar yang memiliki suporter fanatik, menurutnya Persib pun memiliki target juara musim ini.

"Iya, karena tim ini (Persib) merupakan tim yang mempunyai target juara, jadi tahun ini saya pilih Persib dan semoga tercapai semuanya," katanya.

Simulasi Pemungutan Suara, Pemilih Kesulitan Lipat Surat Suara, Rata-rata Seorang Tuntas 5 Menit

"Ya kalau ada tawaran dari Persib itu pasti mudah karena tim besar, suporter yang besar, kota yang bagus. Saya pikir karena mereka sudah lama cari saya, dan saya diskusi bersama keluarga, ini jadi momentum dan saya gabung di sini, semoga bisa kasih yang terbaik," kata Fabiano Beltrame.


Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved