Persib Bandung

Persib Bandung Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak-anak di Panti Asuhan An-Nida Rosada [VIDEO]

Perayaan hari ulang tahunnya ke-86 Persib Bandung digelar di Panti Asuhan An-Nida Rosada, Jalan Karapaitan No 58/36 A, Kamis (14/3/2019).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Perayaan hari ulang tahunnya ke-86 Persib Bandung digelar di Panti Asuhan An-Nida Rosada, Jalan Karapaitan No 58/36 A, Kamis (14/3/2019).

Dalam acara yang digelar secara sederhana ini, beberapa pemain turut hadir bersama perwakilan dari manajemen Persib Bandung.

Pelatih kepala, Miljan Radovic harus absen karena kembali ke negaranya, Montenegro. Miljan Radovic diwakili oleh staff kepelatihan yakni Yaya Sunarya, Dejan Miljanic, Budiman, dan Gatot Prasteyo.

Manajemen Persib Bandung diwakili oleh Kuswara S Taryono selaku komisaris. Kuswara S Taryono mengungkapkan bahwa hari ulang tahun Persib Bandung kali ini digelar secara berbeda karena ini sekaligus berkegiatan sosial.

"Khusus untuk ultah Persib dirayakan 14 Maret ini dirayakan dalam suasana berbeda. Kami ingin ada satu sambungan selain silaturahmi tapi ada juga kegiatan sosial. Panti asuhan An-Nida Rosada ini jadi pilihan," ujar Kuswara dalam sambutannya.

Dia pun berharap dengan dirayakan bersama anak yatim, perjalanan Maung Bandung di Liga 1 bisa berjalan mulus.

Jadwal dan Live Streaming Undian Perempat Final Liga Champions, Wakil Inggris Akan Perang Saudara

Tak Lolos ke 8 Besar, Persib Bandung Terbanyak Dapat Sanksi di Fase Grup Piala Presiden 2019

Perayaan ulang tahun Persib Bandung di Panti Asuhan An-Nida Rosada, Jalan Karapaitan No 58/36 A, Kamis (14/3/2019).
Perayaan ulang tahun Persib Bandung di Panti Asuhan An-Nida Rosada, Jalan Karapaitan No 58/36 A, Kamis (14/3/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Tentunya di ultah ke 86 kami mendoakan Persib diberikan persiapan menjalani liga yang akan dilakukan Mei. Kami mohon doa kepada seluruh bobotoh. Kami juga berharap di ultah 86 ini tim Persib diberikan kemudahan dan kelancaran terutama menjelang liga," katanya.

Sementara itu pemain sekaligus kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir berharap dengan kegiatan ini bisa memperkuat silahturahim.

Selain itu kata Supardi, doa yang dipanjatkan oleh anak yatim bisa membawa kebaikan khususnya bagi Persib Bandung.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved