Ratusan Sopir Angkot di Tasikmalaya Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin

Ratusan sopir yang tergabung dalam komunitas pengemudi angkot Tasikmalaya mendeklarasikan dukungan kepada Capres dan Cawapres

Ratusan Sopir Angkot di Tasikmalaya Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin
tribunjabar/isep heri
Deklarasi sejumlah sopir angkot Tasikmalaya mendukung Jokowi-Maruf Amin di bekas Terminal Cilembang, Kota Tasikmalaya, Kamis (14/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Ratusan sopir yang tergabung dalam komunitas pengemudi angkot Tasikmalaya mendeklarasikan dukungan kepada Capres dan Cawapres Joko Widodo - Maruf Amin, Kamis (14/3/2019) siang.

Bertempat di bekas Terminal Cilembang, Kecamatan Cihideung, para sopir angkot yang datang dari berbagai trayek itu secara kompak menyuarakan akan memenangkan calon presiden petahana untuk kembali menjabat.

Koordinator deklarasi, Oleh Suhada (70) mengatakan dukungan diberikan pada Jokowi-Maruf Amin karena mereka masih percaya kepada keduanya bisa memimpin dan bisa mensejahterakan mereka.

"Alasan kami juga karena kami lihat Jokowi dekat dengan rakyat, sejumlah programnya saat ini terasa oleh rakyat," kata dia saat ditemui di lokasi.

Menurut para sopir angkot juga, selama ini pemerintahan di bawah kepemimpinan Jokowi selama ini bisa menjamin ketersediaan BBM.

"Harga BBM yang masih terjangkau, itu yang paling penting bagi kami," ujarnya.

Berbagai Wahana di Wana Wisata Ciherang Jadi Magnet Wisatawan

Para sopir angkot berharap ke depannya Jokowi dan Ma'ruf Amin bisa terus menjaga ketersediaan premium dan menyelesaikan polemik antara angkot dan angkutan berbasis daring.

Oleh Suhada mengatakan ada hampir 500 lebih pengemudi angkot yang bergabung dalam komunitas.

"Kami siap mengkampanyekan agar pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin bisa menang, akan kami ajak lapisan lainnya termasuk para keluarga," kata dia.

Kreatif, Guru Honorer Asal Cirebon Ini Buat Lampu Hias dari Pipa Bekas, Ini Awal Mula Idenya

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved