Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar Menanti Kesempatan dari Miljan Radovic

etelah menepi hampir empat bulan, pemain tengah Persib Bandung, Dedi Kusnandar mulai merindukan suasana pertandingan

Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar Menanti Kesempatan dari Miljan Radovic
Tribun Timur
Pemain Persib Bandung Dedi Kusnandar dilanggar pemain PSM Makassar Rizky Pellu. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Setelah menepi hampir empat bulan, pemain tengah Persib Bandung, Dedi Kusnandar mulai merindukan suasana pertandingan apalagi saat ini kondisi cederanya sudah berangsur pulih.

Pemain yang akrab disapa Dado ini mengaku yang paling dirindukan dalam pertandingan Persib Bandung adalah atmosfer dukungan dari ribuan bobotoh yang hadir di Stadion.

"Suasana pertandingan Bobotoh. Pastinya senang (sudah pulih) apalagi ini bisa berangsur lebih cepet. Ini cedera paling parah yang pernah saya alami. Intinya kangen main lagi," ujar Dedi Kusnandar seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (11/3/2019).

Kini, Dado tengah menunggu kesempatan bermain dari pelatih Miljan Radovic. Ia pun mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk membawa Persib Bandung meraih kemenangan perdana di Piala Presiden 2019, lawan Perseru Serui.

"Kalau dipercaya pelatih, Insya Allah siap. Apalagi dengan kondisi sekarang, sudah tidak merasa sakit lagi. Ya, bisa jadi ajang adaptasi juga, setelah cedera ini," kata Dedi Kusnandar.

Lama tidak turun dalam pertandingan, sambung Dado, memang akan ada perasaan canggung, terlebih saat ini ada beberapa pemain baru di lini tengah seperti Abdul Aziz, Fretz Butuan, Srdan Lopicic, Erwin Ramdani, dan Esteban Vizcarra.

"Yang pasti semua pemain setelah dari cedera, bisa beradaptasi lebih cepat apalagi sudah empat bulan saya tidak main. Ya harapan saya bisa lebih cepat beradaptasi," ucapnya.

Perseru Serui Bertekad Menambah Derita Persib Bandung di Piala Presiden 2019

Absennya 4 Pemain Persib Bandung Menjadi Kerugian bagi Perseru Serui, Ini Alasannya

LIVE STREAMING PIALA PRESIDEN 2019 Persib Bandung vs Perseru Serui, Radovic Minta Dukungan Bobotoh

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved