Persib Bandung

Perseru Serui Bertekad Menambah Derita Persib Bandung di Piala Presiden 2019

Tim tamu, Perseru Serui, mengincar kemenangan pertama sekaligus menambah penderitaan Persib Bandung di Piala Presiden 2019.

Perseru Serui Bertekad Menambah Derita Persib Bandung di Piala Presiden 2019
ligaindonesia
Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus (biru) duel dengan pemain Perseru Serui, Djamel Boerstra 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

 TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Tim asal Papua, Perseru Serui, bertekad mempermalukan Persib Bandung pada laga terakhir grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019).

Tim tamu, Perseru Serui, mengincar kemenangan pertama sekaligus menambah penderitaan Persib Bandung di Piala Presiden 2019.

Sebelumnya, Persib Bandung menelan kekalahan 1-2 dari PS Tira-Persikabo dengan skot 2-1, dan 3-2 dari Persebaya Surabaya. 

Duel Persib Bandung vs Perseru Serui sudah tak berpengaruh bagi penentuan tim yang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Meski begitu, Perseru Serui tetap akan tampil all out untuk mengalahkan Persib Bandung.

LIVE STREAMING PIALA PRESIDEN 2019 Persib Bandung vs Perseru Serui, Radovic Minta Dukungan Bobotoh

Kembali ke Ruang Perawatan, Esteban Vizcarra Absen Bela Persib Bandung Lawan Perseru Serui

Ghozali Siregar masuk di babak kedua dalam laga Persib Bandung kontra Perseru Serui di Stadio Mamora, Kamis (12/7/2018).
Ghozali Siregar masuk di babak kedua dalam laga Persib Bandung kontra Perseru Serui di Stadio Mamora, Kamis (12/7/2018). (Persib.co.id)

Jika pada laga pamungkas besok kalah lagi, Persib Bandung  akan mencatat rekor terburuk selama tampil di turnamen pramusim Piala Presiden. 

Pelatih Perseru, I Putu Gede Dwi Santoso, mengatakan timnya tetap akan tampil maksimal untuk mengejar kemenangan. 

Selain untuk menjaga gengsi, laga besok pun akan menjadi ajang seleksi bagi pemain muda Perseru Serui yang baru bergabung musim ini.

"Untuk besok, sama kita. Seperti dua pertandingan kemarin, tetap fokus, serius, dan pemain tetap ingin menunjukkan kemampuan semuanya. Inikan panggungnya anak-anak, panggungnya para pemain supaya bisa dilihat," ujar I Putu Gede, saat ditemui di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (11/3/2019).

Pesan Miljan Radovic untuk Bobotoh Menjelang Persib vs Perseru, Tidak untuk Saya, Untuk Pemain

Meski kemenangan pada laga besok tidak akan membawa timnya lolos ke babak delapan besar, I Putu Gede ingin anak asuhnya fokus dan menganggap bahwa pertandingan melawan Persib Bandung ibarat final.

"Ini yang jadi masalah karena pertandingan tidak menentukan dianggap biasa, jadi saya pikir untuk besok tetap harus fokus, makanyanya tetap konsentrasi. Persib di pertandingan besok ada dua kemungkinan, mereka bisa bangkit atau makin terpuruk ini yang harus diantisipasi," katanya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved