Di Garut, Prabowo Bangga karena Balihonya Terbuat dari Karung

Prabowo Subianto merasa bangga dengan baliho di sepanjang jalan menuju Kecamatan Wanaraja. Baliho-baliho itu terbuat dari karung

Di Garut, Prabowo Bangga karena Balihonya Terbuat dari Karung
Tribun Jabar/Firman Wijaksana
Capres 02, Prabowo Subianto saat melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darussalam, Kecamatan Wanaraja, Garut, Sabtu (9/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.ID, GARUT- Prabowo Subianto merasa bangga dengan baliho di sepanjang jalan menuju Kecamatan Wanaraja. Baliho-baliho itu terbuat dari karung dan disablon alakadarnya.

Bahkan Prabowo mendapat hadiah baliho karung bertuliskan angka 02 yang telah diberi pigura.

"Dari jalan saya lihat baliho dengan tulisan tangan (sablon) dari karung. Saya lebih bangga baliho seperti ini," ujar Prabowo saat menghadiri silaturahmi di Pondok Pesantren Darussalam, Wanaraja, Garut, Sabtu (9/3/2019).

Baliho yang dimiliki Prabowo-Sandi, lanjutnya, ada yang menyebut sedikit. Ia mengaku tak punya dana banyak untuk kampanye.

"Saya yakin baliho saya dan Sandiaga di hati kalian semua," ucapnya.

Kedatangannya ke Garut merupakan kali kedua. Di kunjungan pertama ia tak bisa hadir ke Ponpes Darussalam. Hari ini, Prabowo menyebut menepati janjinya untuk hadir ke Darussalam.

Dukung Prabowo-Sandi, Emak-emak di Tasikmalaya: Sandiaga Uno Kasep, Prabowo Tegas dan Berwibawa

Semarak Baliho Caleg di Lingkungan Kampus di Jatinangor, Mahasiswa: Kesannya Kumuh

"Garut dua kali (kunjungan). Insya Allah mungkin tiga kali saya akan datang," katanya.

Sebelumnya, ribuan warga sudah menunggu kehadiran Prabowo sejak pagi hari, Sabtu (9/3/2019). Jalan Wanaraja di sekitar lokasi acara pun mengalami kemacetan.

Ketua DPD PKS Kabupaten Garut, Wawan Kurnia, mengatakan kehadiran Prabowo ke Ponpes Darussalam untuk memenuhi janjinya. Pada kunjungan pertama ke Garut, Prabowo batal berkunjung ke Darussalam karena memiliki acara lain.

Halaman
12
Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved