Pilpres 2019

Sambut Kedatangan Sandiaga Uno, Massa Mulai Berkumpul di Ponpes Sulalatul Huda Kota Tasikmalaya

Sambut Sandiaga Uno, selepas Magrib, masyarakat mulai berdatangan ke Ponpes Sulalatul Huda, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya

Sambut Kedatangan Sandiaga Uno, Massa Mulai Berkumpul di Ponpes Sulalatul Huda Kota Tasikmalaya
TRIBUN JABAR/ISEP HERI HERDIANSAH
Suasana menjelang kedatangan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno di Ponpes Sulalatul Huda, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jumat (8/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Selepas Magrib, masyarakat terlihat mulai berdatangan ke pondok pesantren Sulalatul Huda, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jumat (8/3/2019).

Warga berbondong-bondong ingin melihat Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno yang diagendakan hadir ke lokasi tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Tribun Jabar, pasangan calon presiden Prabowo Subianto tersebut diagendakan datang pukul 19.00 WIB.

Sebelum datang ke Kota Tasikmalaya, pada Siang harinya, Sandiaga Uno dikabarkan melakukan kunjungan di wilayah Priangan Timur lainnya semisal Pangandaran, Banjar, dan Ciamis.

Sandiaga Uno Akan Sapa Pendukungnya di Priangan Timur, Mulai Jumat Sore Sampai Sabtu Malam

Jika dilihat dalam agenda yang diterima, Sandiaga Uno sebelumnya mengunjungi acara di Gedung Dakwah Pangandaran sekitar pukul 14.00 WIB.

Setelah itu, pria yang sempat menjabat sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta akan bertolak ke Kota Banjar, dan berkunjung ke acara yang digelar di Pusdai Kota Banjar sekitar pukul 16.00 WIB.

Selanjutnya, usai dari Banjar, Sandiaga Uno diagendakan akan bersilaturahmi kepada pimpinan Ponpes Darussalam Kabupaten Ciamis, sekitar pukul 17.45 WIB.

Presiden Jokowi Temui Ibu yang Menerobos Panggung Peresmian Tol Bakauheni-Terbanggi Besar

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved