DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya Usulkan Tatep Abdul Latif Sebagai Cawabup Dampingi Ade Sugianto

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tasikmalaya telah menyiapkan satu nama kandidat sebagai calon wakil bupati mendampingi Ade Sugianto.

DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya Usulkan Tatep Abdul Latif Sebagai Cawabup Dampingi Ade Sugianto
TRIBUN JABAR/ISEP HERI HERDIANSAH
Konferensi pers pengumuman calon wakil bupati Tasikmalaya, di kantor DPD PKS, di jalan Kalawagar Desa Singasari, Kecamatan Singaparna, Jumat (8/2/2019) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tasikmalaya telah menyiapkan satu nama kandidat sebagai calon wakil bupati mendampingi Ade Sugianto.

Satu nama calon pendamping Ade Sugianto di sisa masa jabatan hingga 2021 yang disiapkan DPD PkS Kabupaten Tadikmalaya itu, Tatep Abdul Latif.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya, Dadi Supriadi mengatakan, Tatep Abdul Latif yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu menyisihkan dua kandidat lainnya yakni Dedi Kurniawan dan Tate Komarudin.

"Alhamdulilah kami sudah mempunyai satu nama yakni pak Tatep, beliau merupakan kader terbaik dan sudah mendapatkan SK dari DPP PKS," kata Dadi saat konferensi pers di kantor DPD PKS, di jalan Kalawagar Desa Singasari, Kecamatan Singaparna, Jumat (8/2/2019) sore.

Setelah penetapan Tatep Abdul Latif sebagai Calon Wakil Bupati Tasikmalaya, lanjut Dadi, pihaknya akan segera mengusulkan yang bersangkutan kepada pihak eksekutif dan Legislatif.

"Kami akan bersilaturahmi dengan partai pengusung dan Bupati Tasik. Kemudian menyerahkan SK kepada pemerintah daerah dan DPRD," tuturnya.

Ditemui ditempat yang sama, calon Wakil Bupati Tasikmalaya Tatep Abdul Latif mengatakan selanjutnya menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme penentuan wakil Bupati Tasikmalaya.

Ia yang kini menjabat ketua Fraksi PKS di Provinsi Jawa Barat itu menilai, penunjukan dirinya sebagai amanat dan musibah.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun, ini sangat berat. Amanat ini sangat berat bagi saya. Tetapi saya siap melaksanakan amanat ini dan saya mengikuti mekanisme yang ada," ucapnya.

Sering Disebut Kakak Adik, Lucinta Luna Kirim Pesan untuk Reva Alexa yang Terjerat Kasus Narkotika

Naik Trans Metro Bandung alias TMB Cuma Rp 1, Khusus bagi Warga yang Berstatus Ini

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved