Durian J-Queen yang Harganya Rp 14 Juta Per Butir Itu, Bikin Pengunjung Giliran untuk Swafoto

Keberadaan durian J-Queen asal Banyumas yang dibanderol seharga Rp 14 juta per butir yang dijual di Supermarket Asia Plaza Tasikmalaya,

Durian J-Queen yang Harganya Rp 14 Juta Per Butir Itu, Bikin Pengunjung Giliran untuk Swafoto
tribunjabar/isep heri
Pengunjung berebutan untuk swafoto dengan Durian J-Queen yang harganya Rp 14 juta per butir. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Keberadaan durian J-Queen asal Banyumas yang dibanderol seharga Rp 14 juta per butir yang dijual di Supermarket Asia Plaza Tasikmalaya, menyedot perhatian pengunjung.

Tak sedikit dari pengunjung menjadikan dua buah durian yang dipajang di kotak kaca itu sebagai obyek berswafoto maupun berfoto bersama.

Di tengah aroma durian yang khas sejumlah pengunjung bergiliran untuk bisa berfoto bersama durian yang dibanderol seharga satu unit sepeda motor itu.

"Jarang-jarang saya lihat ada durian harganya belasan juta gini, bagus buat foto juga buat di instagram lumayan," kata seorang pengunjung, Dewi Yuliani (27) saat ditemui di lokasi, Sabtu (26/1/2019).

Pengunjung lainnya yang mengaku bukan penikmat durian, Jani Amalya (29) mengaku tidak sengaja tengah berjalan-jalan saja dan melihat kerumunan dan tertarik untuk berfoto disana.

Menurutnya adanya durian yang dianggapnya mahal itu bisa menjadi viral di media sosial.

Di Tangan Ujang Mulyadin, Kaleng Bekas Pun Bisa Disulap jadi Miniatur Vespa Keren

"Lumayan lah foto-foto aja walaupun saya ngga suka durian. Biar ikut viral," kata Jani sambil tersenyum.

Retail Manager Asia Plaza Tasikmalaya, Roni Aprilaiansyah mengatakan semenjak dipamerkan Jumat (25/1) kemarin dua dari empat durian yang dibawa dari Banyumas itu sudah laku dibawa pecinta durian asal Tasikmalaya.


"Durian dipamerkan dalam acara pesta durian yang kami gelar dari 25-31 Januari, duren-duren lokal yang berkulaitas, dan kami datangkan duren yang harganya Rp 14 juta. Sengaja didatangkan, semenjak dipamerkan kemarin, dua di antaranya sudah terjual," Kata Roni.

Keberadaan durian J-Queen seharga belasan juta ini dikatakan Roni, merupakan pertama kalinya.

"Awalnya kami juga tidak percaya ada duren seharga fantastis ini tapi ini bisa sebagai daya tarik juga, ternyata antusias masyarakat luar biasa," katanya.

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved