Tsunami di Selat Sunda

Aa Jimmy Sosok yang Tak Pernah Mengeluh, Jenazah Sang Istri Sudah Tiba di Rumah Duka Cianjur

Menurut Faank Wali Band, Heriyanto atau yang akrab disapa Aa Jimmy adalah sosok yang tak pernah mengeluh dan sangat sayang kepada keluarga.

Aa Jimmy Sosok yang Tak Pernah Mengeluh, Jenazah Sang Istri Sudah Tiba di Rumah Duka Cianjur
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Jenazah istri Aa Jimmy, baru tiba di rumah duka di Cianjur sekitar pukul 11.25 WIB, Senin (24/12/2018). Jenazah istri langsung dibawa ke masjid Al Mukaromah untuk disalatkan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Feri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR- Heriyanto atau yang akrab disapa Aa Jimmy adalah sosok yang tak pernah mengeluh dan sangat sayang kepada keluarga.

Jika sedang melakukan video call dengan anaknya yang baru belajar bicara, AA Jimmy selalu meladeninya dengan sabar dan bisa berlangsung berjam-jam.

Hal tersebut diceritakan sahabat AA Jimmy, Faank Wali Band. Faank mengatakan Aa Jimmy dan Ade Go membentuk Jigo yang masuk ke dalam manajemen Wali Band.

"Jigo sudah berdiri kurang lebih hampir tiga tahun. Alhamdulillah off air-nya juga jalan, malahan Jigo mau rilis single album," ujar Faank yang bersama beberapa rekannya masih terlihat setia menunggu jenazah Aa Jimmy di rumah duka, Senin (24/12/2018).

Faank mengatakan, personel Wali band lainnya, Avoy, yang tak ikut ke Gorontalo langsung menuju Tanjung Lesung setelah menerima kabar adanya personel Jigo yang terkena bencana.

Kisah Pengasuh Yumna Anak Aa Jimmy Lolos dari Tsunami, Yumna Terus Menangis Reda Setelah Dibagi ASI

Perempuan 40 Tahun Selamat dari Tsunami Setelah Panjat Pohon, Yang Terlihat Cuma Air Laut

"Saat itu kami belum menerima detil kabar jelas, hanya saja setelah ada tayangan televisi terkait personel Seventeen yang ikut jadi korban, kami di situ baru tahu jika Ada Jimmy dinyatakan sudah meninggal dunia," ujar Faank.

Faank mengatakan, tidak hanya Aa Jimmy sekeluarga yang turut menjadi korban tsunami, personel Jigo lainnya yakni istri Ade Jigo, ada road manajer Jigo juga yang ikut menjadi korban.

"Alhamdulillah beberapa crew ada yang selamat," kata Faank.

Sementara itu jenazah istri Aa Jimmy, baru tiba di rumah duka sekitar pukul 11.25 WIB. Jenazah istri langsung dibawa ke masjid Al Mukaromah untuk disalatkan.

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved