Musik

Isyana Sarasvati Tutup Konser Tahun Ini di Tasikmalaya [VIDEO]

SESEKALI Isyana menyalami dan mengajak penonton untuk menyanyikan beberapa lagunya yang hits.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

PESONA Isyana Sarasvati pukau millenials Kota Tasikmalaya, Selasa (18/12/2018) Malam tadi.

Penyanyi sekaligus penulis lagu kelahiran Bandung 2 Mei 1993 tersebut, menyihir penonton dengan lantunan musik dan suara merdunya dalam konser bertajuk Face two Face yang diselenggarakan dalam rangka perayaan ulang tahun SMAN 2 Tasikmalaya yang ke 15 di Graha Asia Plaza.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu "Tetap dalam Jiwa" tersebut benar-benar membuat atmosper ruangan di lantai 3 larut dalam penampilan enerjik dan suara emasnya.

Beberapa kali lantai terasa bergetar dengan animo penonton yang ikut menyanyikan lagu dan menari bersama di bawah panggung.

Sesekali Isyana menyalami dan mengajak penonton untuk menyanyikan beberapa lagunya yang hits.

Dipadukan dengan set panggung dan lampu yang lumayan mendukung penampilan Isyana malam tadi, penyanyi yang sudah mengeluarkan dua album tersebut membawakan sejumlah lagu.

Suasana pun pecah saat lagu andalan "Tetap dalam Jiwa" dibawakan Isyana. Seisi ruangan ikut melantunkan lagu tersebut.

Penampilan Isyana ditutup dengan lantunan lagu berjudul "Kau Adalah" yang dimana saat itu ruangan di buat gelap gulita total dan pijaran lampu led gawai penonton terlihat bagai kerlip bintang di angkasa yang menyempurnakan kilau penampilan Isyana di Tasikmalaya.

Isyana yang ditemui sesaat sebelum menaiki panggung mengatakan, konser di Tasikmalaya merupakan konser  penutup bagi tahun ini.

"Ini manggung terakhir di 2018, yang terpilih Tasikmalaya," kata Isyana kepada awak media.

Selain itu dalam konser kali ini Isyana juga memperkenalkan single terbarunya yang berjudul "Luruh" yang menjadi soundtrack film "Milly dan Mamet".

"Promo lagu Luruh yang berkolaborasi dengan kakak Saya (Rara Sekar). Saat ini bisa didengerin di platform digital dan chanel youtube aku," ujar perempuan yang pernah menjadi nominator album of the year Indonesian Choice Award 2018 tersebut.

Saat disinggung mengenai rencana di akhir tahun ini, perempuan cantik ini mengaku tidak akan mengambil job dan akan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Untuk akhir tahun saya enggak ambil job, jadi mau bareng keluarga," ujar Isyana. (*)

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved