Rayakan Ulang Tahun ke-50 Vespa Primavera, Naik Vespa Keliling Kota Bandung

Dalam rangka ulang tahun ke-50 Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia pun menggelar berbagai kegiatan untuk merayakan kehadiran

Rayakan Ulang Tahun ke-50 Vespa Primavera, Naik Vespa Keliling Kota Bandung
tribunjabar/Syarif Pulloh
Dalam rangka ulang tahun ke-50, Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia menggelar acara Celebration Ride, riding keliling Kota Bandung, Sabtu, (8/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dalam rangka ulang tahun ke-50 Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia pun menggelar berbagai kegiatan untuk merayakan kehadiran edisi khusus ini.

Kali ini Kota Bandung dipilih untuk menghidupkan kembali semangat ikonik Vespa Primavera melalui acara Celebration Ride, Sabtu, (8/12/2018).

Digital Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal mengatakan Kota Bandung dipilih untuk memperlihat bahwa komunitas vespa yang ada di Bandung sangat solid.

"Ini rangkaian acara tidak hanya di Bandung ada ke beberapa kota lain di Indonesia, salah satunya Bandung, tujuannya ingin mem-Vespakan Bandung lah, kami ingin nunjukin komunitas vespa di Bandung itu solid dan bisa dilihat sama mayarakat kota Bandung juga," ujar Robby saat ditemui Tribun Jabar di Dealer Saluyu Vespario Aria Jipang, Jalan Prabu Dimuntur No 24, Kota Bandung, Sabtu (8/12/2018).

Robby menjelaskan rangkaian acara Celebration Ride mengeluarkan vespa primavera limited edition, yang berbeda dari vespa primavera reguler yang biasa.

Kereta Anjlok di Antara Stasiun Cilame - Padalarang, Perjalanan Tiga KA Argo Parahyangan Terganggu

"Ulang tahun vespa primavera kami mengeluarkan limited edition, perbedaannya memiliki warna spesial, ada warna biru muda dan coklat doff, selain itu ada amblem atau pin 50 tahun vespa primaveranya serta lampu depan dan belakang sudah led," ujarnya

Rangkaian acaranya selain me-launching vespa primavera limited edition, ada riding keliling Kota Bandung, dimuali di Plaza Cikapundung - Jalan Braga, Jalan Cipanganti- Jalan Pasopati, Gedung Sate dan terakhir ke Dealer Saluyu Vespario Aria Jipang.

Dalam meramaikan acara diisi live musik Disk Jockey (DJ), makanan gratis, dan ada artis Eddy Brokoli yang ikut keliling Bandung menggunakan Vespa primavera limited Edition.

Eddy Brokoli mengatakan saat menggunakan vespa primavera keliling Bandung sangat seru dan cocok dengan suasana kota Bandung.

Halaman
12
Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved