Lifestyle

Keseruan Brand Ambassador Eiger Saat ''Bajak Toko'' di Eiger Adventure Flagship Store [VIDEO]

HADIRNYA para brand ambassador ini membuat pengunjung terkejut dan langsung mengabadikan momen...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

PENGUNJUNG Eiger Adventure Flagship Store Jalan Sumatera dikejutkan dengan hadirnya brand ambassador Eiger, yaitu Eddi Brokoli, David John Scaap, Ramon Y Tungka, Abex, Putri Handayani, dan Billy Djokosetio yang menjadi pegawai dadakan.

Ketika memasuki Eiger, pengunjung bisa langsung melihat Eddi Brokoli yang berperan sebagai security, lantai yang basah akibat hujan yang lebat akan dibersihkan oleh David John Schaap yang berperan sebagai OB.

Pengunjung yang akan membeli produk Eiger akan dibantu oleh Ramon Y Tungka dan Abex yang berperan sebagai Wiraniaga.

Di bagian kasir, pengunjung akan dilayani oleh Putri Handayani, dan di bagian 'Eiger Coffee' hadir Billy Djokosetio yang berperan sebagai Barista.

Hadirnya para brand ambassador ini membuat pengunjung terkejut dan langsung mengabadikan momen yang jarang terjadi ini melalui ponselnya.

General Manager Marketing Eiger, Harimula Muharam mengatakan kegiatan ini adalah program terbaru yang bernama ''Bajak Toko'' untuk memberikan pengalamam baru pada pelanggan.

"Tujuan acara ini adalah memberikan kejutan untuk pelanggan supaya pelanggan menjadi senang ketika berkunjung. Selain itu mereka juga bisa bertemu dan berinteraksi dengan idolanya masing-masing," ujar Harimula di Jalan Sumatera No 23, Senin (5/11/2018).

Para brand ambassador harus melayani setiap pengunjung yang datang selama dua jam, mereka tampak begitu bersemangat menjalani peran yang didapatkannya.

Program Bajak Toko ini adalah program pertama yang diadakan di Bandung, kedepannya program ini akan dicoba juga di beberapa daerah lainnya dengan brand ambassador yang berbeda.

Simak aksi usil brand ambassador Eiger di video berikut ini. (*)

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved