Ika Mankom Berikan Wawasan Dunia Kerja dari Alumni untuk Mahasiswa Unpad

Majesti adalah bentuk komitmen Ika Mankom untuk memberikan wawasan tentang dunia kerja dan tantangan yang dihadapi dalam era milenial.

Ika Mankom Berikan Wawasan Dunia Kerja dari Alumni untuk Mahasiswa Unpad
tribunjabar/Resi Siti Jubaedah
Abdullah Fahmi saat memberikan sambutan pada mahasiswa Manajemen Komunikasi Unpad 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Resi Siti Jubaedah

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Ikatan Alumni Manajemen Komunikasi Unpad (Ika Mankom Unpad) menyelenggarakan sesi berbagi antara alumni dan mahasiswa yang bertajuk 'Mankom Job Experience Sharing With Top Alumni' atau disingkat Majesti.

Majesti 2018 digelar pada Sabtu, 13 Oktober 2018, di Auditorium Pascasarjana Fikom Unpad, Hegarmanah, Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Kenaikan Harga Premium Ditunda, Ekonom UI Sebut Ini Buruknya Koordinasi antar Kementerian RI

Majesti adalah bentuk komitmen Ika Mankom untuk memberikan wawasan tentang dunia kerja dan tantangan yang dihadapi dalam era milenial.

Gelaran Majesti diikuti oleh mahasiswa Manajemen Komunikasi Universitas Padjadjaran.


Pada gelaran Majesti ini menghadirkan tiga narasumber dari perusahaan yang diminati kaum milenial saat ini. Ketiga narasumber tersebut akan memberikan bimbingan karir kepada mahasiswa.

Tiga narasumber tersebut diantaranya, Ike Noorhayati Hamdan Head Of Marketing Rumah.com, Prama yudha Amdan Head Of Corporate Communications PT. Asia Pacific Fibers Tbk, dan Nova Yesisca Sagala, Product Marketing Manager Ruangguru.com.

Gelaran Mejesti ini merupakan rangkaian dari acara Dies Natalis Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran ke-58 dan baru saja selesai September.


Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini perayaan dilakukan dengan kegiatan Fikom Fest 2018, forum kontribusi alumni untuk kampus dan Pemilihan Ketua Ika Fikom Unpad.

Ketua Alumni Mankom, Abdullah Fahmi, kegiatan ini merupakan keterikatan antara alumni dan kampus. Ia berharap kegiatan ini dapat membuka wawasan mahasiswa di dunia kerja.

"Semoga harapannya dengan kegiatan ini para mahasiswa terbuka wawasannya. Banyak pilihan kok di dunia kerja itu mau jadi pengajar, wirausaha, pegawai swasta, kami akan memberikan source-source itu semua," ujar Fahmi di Hegarmanah, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu (13/10/2018).

Penulis: Resi Siti Jubaedah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help