Kepada Amien Rais, Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Bisa Bicara, Gigi Copot Karena Dibanting

Amien Rais: Waduh, jadi kita dibogongi, kita dikadalin, jadi ini betul-betul shocking. Amien mengaku dibohongi Ratan Sarumpaet

Kepada Amien Rais, Ratna Sarumpaet Mengaku Tak Bisa Bicara, Gigi Copot Karena Dibanting
Kolase Tribun Jabar/Tribunnews
Amien Rais dan Ratna Sarumpaet 

TRIBUNJABAR.ID - Amien Rais menceritakan kejadian saat ia bertemu dengan Ratna Sarumpaet pasca operasi plastik.

Saat itu Amien Rais mengatakan bahwa Ratna Sarumpaet mengaku dianiaya oleh oknum tak dikenal.

Sambil menutupi wajahnya menirukan gerakan Ratna Sarumpaet, Amien Rais mengatakan bahwa Ratna saat itu mengaku sulit berbicara karena merasa kesakitan.

"Saya tirukan, dia menutupi wajahnya sambil mengatakan bahwa dia gak bisa bicara dengan jelas karena sakit," kata Amien Rais dilansir dari channel Youtube INews TV dalam acara Special Report, Rabu (10/10/2018).

Kepada Amien Rais, Ratna Sarumpaet juga mengaku giginya tanggal karena dibanting oleh seseorang berbadan besar di Bandung.

"Kemudian katanya giginya tanggal satu karena dibanting oleh orang berbadan besar di Bandung malam hari itu dan segala macam, bahkan membuka di bawah jilbanya ada perban katanya sepanjang 3 cm agak dalam karena bantingan di atas aspal dan lain-lain, sambil menangis."

Amien Rais Batal ke KPK, Massa PA 212 Membubarkan Diri

Mendengar pengakuan tersebut, Amien Rais mengaku iba kepada Ratna Sarumpaet.

"Tentu saya ada iba, ada marah, kemudian Pak Prabowo menyusul 15 menit kemudian, (Ratna Sarumpaet) mengiba-iba juga."

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais saa memberikan keterangan pers sebelum Gedung Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2018). Kedatangan Amien Rais adalah untuk memenuhi panggilan penyidik atas kasus berita bohong penganiayaan Ratna Sarumpaet, Amien diperiksa sebagai saksi.
Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais saa memberikan keterangan pers sebelum Gedung Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2018). Kedatangan Amien Rais adalah untuk memenuhi panggilan penyidik atas kasus berita bohong penganiayaan Ratna Sarumpaet, Amien diperiksa sebagai saksi. (Tribunnews/Jeprima)

Amien Rais juga mengungkapkan percakapan antara Prabowo Subianto dengan Ratna Sarumpaet dalam kesempatan menjenguk tersebut.

Dikatakan oleh Amien Rais, Prabowo menanyakan terkait pelaporan ke polisi dan visum ke rumah sakit kepada Ratna Sarumpaet.

Halaman
1234
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved