Persib Bandung

Fakta-fakta di Balik Gol Lord Atep ke Gawan Arema FC, Penuh Nuansa Nostalgia

Serupa dengan laga sore tadi, pemain yang sempat dibesarkan Persija Jakarta, juga menjadi pembeda di partai semifinal tersebut.

Fakta-fakta di Balik Gol Lord Atep ke Gawan Arema FC, Penuh Nuansa Nostalgia
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Gelandang Persib Bandung, Atep 

TRIBUNJABAR.ID - Atep membuka pintu kemenangan Persib Bandung atas Arema FC dengan skor 2-0, lewat gol satu sentuhannya pada menit ke-42.

Ternyata, ada fakta unik terkait Atep dan satu gol yang dilesakkannya. Laga tersebut tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat pada Kamis (13/9/2018).

Berkat kemenangan tersebut, Persib Bandung kembali mengambil alih puncak klasemen yang semalaman direbut Bhayangkara FC.

Maung Bandung berhasil mempecundangi tamunya, Singo Edan berkat gol yang dicetak Atep pada menit ke-43 dan Bojan Malisic (63').

Ternyata, ada fakta unik setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Persib Bandung pada akhirnya berhasil menutup buku catatan buruknya kala bersua Arema.

Menang dari Arema FC, Persib Kehilangan Bojan Malisic untuk Hadapi Borneo FC

Bagaimana tidak, klub yang juga memiliki julukan Pangeran Biru tersebut, mungkin, sudah hampir lupa bagaimana caranya mengalahkan Singo Edan.

Pasalnya, kemenangan terakhir Persib atas Arema FC terjadi hampir empat tahun silam.

Kala itu 4 November 2014, pada laga semifinal Liga Super Indonesia 2014, Ahmad Jufrianto dkk berhasil menjungkalkan klub kebanggaan arek-arek Malang tersebut dengan skor 3-1.

Yang menjadikannya lebih unik lagi, ternyata Atep menjadi salah satu pencetak gol di pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang tersebut.

Halaman
12
Editor: Yudha Maulana
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help