Wisata ke Dunia Peri Ada di Bandung, Datang ke Sini

Karakter peri biasanya hanya bisa ditemukan di film atau sekedar dongeng saja, namun Anda bisa menemukannya pada tempat wisata di Bandung, tepatnya di

Wisata ke Dunia Peri Ada di Bandung, Datang ke Sini
Tribun Jabar/ Putri Puspita
Peri yang akan menyapa di pintu masuk Fairy Garden 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Karakter peri biasanya hanya bisa ditemukan di film atau sekedar dongeng saja, namun Anda bisa menemukannya pada tempat wisata di Bandung, tepatnya di Jalan Maribaya, Lembang, bernama Fairy Garden.

Fairy Garden merupakan tempat wisata di Bandung dan masih satu grup dengan The Lodge Maribaya yang terkenal karena ada spot foto bagus.

Fairy Garden memiliki konsep yang berbeda dengan The Lodge, tempat wisata ini adalah sebuah taman luas dan unik bertemakan dunia peri.

Dari pintu masuk Fairy Garden, Anda akan melihat sebuah kerajaan yang cukup luas. Di pintu masuk, terdapat seorang peri cantik lengkap dengan sayapnya akan menyambut kedatangan Anda.

Begitu memasuki kastil, Anda bisa menemukan area restoran dan sebuah tempat penyewaan berbagai sayap mulai dari ukuran kecil hingga besar.

Fairy Garden juga bisa menjadi satu di antara spot foto bagus di Bandung.

Inilah Perbedaan Mencolok Antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Versi Carlos Tevez

Kemenpan RB Tetapkan 475 Formasi CPNS untuk Kabupaten Cirebon

"Pengunjung bisa foto menggunakan sayap dengan membayar biaya sewa Rp 30.000 selama 10 menit," ujar guest relation officer Fairy Garden, Egi saat ditemui di Fairy Garden, Selasa (11/9/2018).

Foto bersama para peri dan karakter patung Paw Paw
Foto bersama para peri dan karakter patung Paw Paw (Tribun Jabar/ Putri Puspita)

Di perjalanan selanjutnya, pengunjung akan melihat area taman yang cukup luas yang tersebar berbagai jenis peri yang akan menyapa Anda.

Pembangunan destinasi wisata yang baru dibuka pada Juni 2018, memang belum rampung 100 persen, tetapi sudah menarik perhatian masyarakat karena konsepnya yang unik.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help