Pollycarpus Mengaku Banyak Parpol yang Mengajaknya Bergabung, Kembali Bantah Jadi Anggota BIN

"Kalau yang mengajak gabung ke partai politik sangat banyak, dari teman-teman yang sudah lama di partai. Tapi saya tidak berminat

Pollycarpus Mengaku Banyak Parpol yang Mengajaknya Bergabung, Kembali Bantah Jadi Anggota BIN
Tribunjabar/Daniel Andreand Damanik
Pollycarpus saat menjawab pertanyaan wartawan di Bapas Bandung, Rabu (29/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pollycarpus Budihari Prijanto terpidana pada kasus pembunuhan aktivis HAM Munir, dinyatakan bebas murni, Rabu (29/8/2018).

Saat ditanya terkait isu tentang dirinya yang terjun ke dunia politik dan menjadi pengurus partai politik, Pollycarpus membantahnya.

"Kalau yang mengajak gabung ke partai politik sangat banyak, dari teman-teman yang sudah lama di partai. Tapi saya tidak berminat masuk partai politik," katanya.

Aksi AKP Eko Viral, Kini Ada Permainan Masuk Pak Eko di Play Store, Begini Cara Mainnya

Ada isu Pollycarpus menjadi bagian pengurus Partai Berkarya , hal itu juga dibantah langsung oleh Pollycarpus di depan Kantor Bapas Bandung, Rabu (29/8/2018).

Kesibukan Pollycarpus saat ini masih di bidang penerbangan. Ia sempat menjabat sebagai Asisten Direktur di salah satu perusahaan penerbangan dan ada rencana akan mengakuisisi suatu perusahaan penerbangan.


Selain membantah tentang keterlibatannya di dunia politik, Pollycarpus juga untuk kesekian kalinya membantah sebagai anggota Badan Intelijen Negara (BIN).

"Itu tidak benar, saya bukan anggota BIN," katanya.

Usai dinyatakan bebas murni, Pollycarpus mengaku akan kembali bekerja secara profesional di bidang penerbangan.

"Saya sekarang mau ke Jakarta, dan malamnya mau ke Papua. Saya berterimakasih kepada istri saya yang telah mendampingi saya selama menjalani kasus ini," katanya.


Pollycarpus mengatakan kondisi anak dan istrinya baik-baik saja. Anak-anaknya diakuinya bisa menyelesaikan sekolah dengan baik.

Pollycarpus dan istri datang ke Bapas Bandung menggunakan pakaian bernuansa hitam dan mengendarai mobil hitam yang langsung dikemudikan oleh Pollycarpus.

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ichsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved