Mau Nobar Piala Dunia 2018 dan Dapat Hadiah, Langsung Datang ke 90 Gourmet Resto  

Jika sudah memiliki kartu Tribun Family Card, Anda bisa mendapatkan makanan dan minuman gratis yang disediakan di restoran ini.

Mau Nobar Piala Dunia 2018 dan Dapat Hadiah, Langsung Datang ke 90 Gourmet Resto   
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Haqi (20), pemenang doorprize dari Tribun Jabar bersama Irwan Gunawan Leader Kafe Public, di 90 Gourmet Resto, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Kamis (12/7/2018) dinihari. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Restoran ternama di Kota Bandung, 90 Gourmet Resto, dan Tribun Jabar menggelar nonton bareng (Nobar) laga semifinal Piala Dunia 2018 Kroasia melawan Inggris, Kamis (12/7/2018) dinihari WIB.

Acara nobar itu berlangsung di 90 Gourmet Resto, Jalan RE Martadinata (Riau), Kota Bandung, 

Hasil laga itu, Kroasia menang 2-1 dan berhak melaju ke final Piala Dunia 2018. Inggris unggul lebih dulu melalui gol Kieran Trippier sedangkan Kroasia membalas via Ivan Perisic dan Mario Mandzukic.

Dari pantauan Tribun Jabar, puluhan penonton yang memadati lantai satu dan dua 90 Gourmet Resto tampak puas menikmati sajian nobar laga Inggris kontra Kroasia yang disuguhkan oleh pihak Resto tersebut.

Line Up Lengkap Timnas Indonesia vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2018, Egy Maulana Kembali

Acara nobar yang diadakan pihak Resto dan bekerja sama Tribun Jabar dan BNI  juga kian meriah saat diadakannya sesi kuis kepada penonton yang hadir.

Beberapa penonton yang beruntung menjawab pertanyaan tersebut, langsung mendapatkan doorprize yang dibagikan langsung dari Tribun Jabar.

Seorang pemenang doorprize asal Baleendah, Rukman (40), mengatakan saya sangat senang bisa mendapatkan hadiah kuis ini, semoga Tribun Jabar bisa maju lagi dan bisa memberikan informasi kepada semua orang.

Selain Rukman, ada dua orang lagi yang beruntung mendapatkan doorprize dari Tribun Jabar, Bagus(23) dari Buah Batu dan Haqi (20) dari Batununggal.


Halaman
12
Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help