mudik lebaran 2018

Mau Liburan ke Lembang? Ini Situasi Arus Lalu Lintasnya Siang Ini

Arus lalu lintas saat H+3 lebaran di jalur wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat, siang ini terpantau ramai lancar

Mau Liburan ke Lembang? Ini Situasi Arus Lalu Lintasnya Siang Ini
tribun jabar/ Hilman Kamaludin
Kondisi Arus Lalin di Jalur Wisata Lembang 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Arus lalu lintas saat H+3 lebaran di jalur wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat, siang ini terpantau ramai lancar, Minggu (17/6/2018).

Pantauan Tribun Jabar pukul 11.30 WIB, dari Pos pengamanan Polres Cimahi, meski arus lalu lintas didominasi kendaraan roda empat laju kendaraan tetap lancar.

Belum terlihat penumpukan kendaraan di kawasan tersebut, hanya saja arus lalu lintas sedikit tersendat tepat di sekitar tempat wisata Farmhouse Susu Lembang lantaran banyak keluar masuk kendaraan.

Kendaraan roda empat yang melaju ke kawasan tempat-tempat wisata yang ada daerahnya sejuk ini tampak didominasi plat nomor dari luar kota.

Bisanya kemacetan di kawasan wisata ini terjadi di titik black spot seperti persimpangan Beatrix, Panorama, dan kawasan Farmhouse.

Namun, hingga pukul 12.00 WIB, arus lalu lintas di titik yang ditetapkan sebagai black spot tersebut masih tetap rama lancar.

Padahal biasanya saat cuti lebaran seperti saat ini, kawasan wisata Lembang menjadi salah satu destinasi untuk menghabiskan liburan, sehingga jalur ini banyak dilintasi wisatawan dari luar kota.

Sementara dari arah sebaliknya atau arah menuju Kota Bandung dan Kota Cimahi arus lalu lintas dikawasan ini terkadang sedikit tersendat.

Baca: Dua Hari Usai Lebaran, Pria Ini Ditemukan Gantung Diri di Pagar Rumah Sang Kakak

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved