Idul Fitri 2018

Open House di Pendopo, Warga Dijamu Makanan Khas Cianjur Gratis!

Banyak sekali makanan khas Cianjur yang disajikan secara gratis untuk masyarakat, seperti lontong, bubur ayam, dan yang lainnya.

Open House di Pendopo, Warga Dijamu Makanan Khas Cianjur Gratis!
Tribun Jabar/ Ferri Amiril Mukminin
Open House di Pendopo Cianjur, Jumat (15/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIANJUR - Setelah melaksanakan salat Idul Fitri, Jumat (15/6/2018), Bupati, Wakil Bupati, Pejabat Forum komunikasi pimpinan daerah melaksanakan open house dan bersilaturahmi dengan masyarakat Cianjur di Pendopo Cianjur untuk bermusafahah.

Dalam kesempatan itu, banyak sekali makanan khas Cianjur yang disajikan secara gratis untuk masyarakat Cianjur, seperti lontong, bubur ayam, sate maranggi, siomay, buah-buahan, dan masih banyak yang lainnya. 


Syifa, seorang warga Jakarta yang tengah mudik ke kampung halamannya, datang ke pendopo dengan keluarga, menyatakan, merasa senang dan bangga, sebab, baru kali ini bisa berkunjung ke pendopo dan sekaligus bisa bersilaturahmi langsung dengan bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muchtar

"Belum pernah ke sini (Pendopo, red) dan aku baru tahu memang ada open house ini, senang sekali bisa bertemu dengan bapak bupati ya," katanya. 

Selain itu, Unsur muspida dan muspika, turut hadir pula dalam acara open house tersebut.  Terlihat pula ribuan masyarakat memadati halaman Pendopo, untuk bisa bertemu langsung dengan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur.

Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Cianjur, Aban Sobandi mengatakan, hari raya Idul Fitri kali ini merupakan hari raya paling istimewa, sebab, masyarakat dan bupati bisa berinteraksi langsung dalam acara open house tersebut. 

"Hari raya idul fitri kali ini sangat istimewa karena di sini (pendopo, red) dikunjungi oleh masyarakat banyak, karena ada hal yang menarik juga disediakan ya makanan-makan khas Cianjur, dan yang lebih istimewa lagi nanti ditahun yang akan datang akan diadakan kembali acara seperti ini sehingga masyarakat dengan bupati bisa bersilaturahmi seperti ini," kata Aban.

Baca: Budi Budiman Berharap Libur Panjang Lebaran Bisa Dongkrak Kunjungan Wisatawan ke Kota Tasik

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Seli Andina Miranti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help