Mobil Sekcam Cileunyi Diseruduk Elf di Depan RM Ponyo, Tadi Pagi

Dari pantuan Tribunjabar.id, tampak kondisi mobil berplat merah itu mengalami kaca pecah dan penyok pada bagian belakang mobil.

Mobil Sekcam Cileunyi Diseruduk Elf di Depan RM Ponyo, Tadi Pagi
ery chandra/tribun jabar
Kondisi mobil berplat merah Sekcam Cileunyi dan mobil Elf berpenumpang setelah kecelakaan, dilokasi kejadian, Jumat (15/6/2018), dini hari. 

Mobil Elf Sundul Mobil Sekcam Cileunyi di Nagreg

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, NAGREG - Kecelakaan terjadi antara mobil Daihatsu Terios dengan Nopol 1805 V dengan mobil Elf jurusan Bandung-Banjar dengan Nopol D 7723 AN di Jalan Raya Bandung-Nagreg Kilometer 35, tepatnya di Rumah Makan Ponyo.

Dari pantuan Tribunjabar.id, tampak kondisi mobil berplat merah itu mengalami kaca pecah dan penyok pada bagian belakang mobil.

Sedangkan mobil berpelat kuning itu tampak rusak bagian depan mobil.

Sejumlah orang berada disekitar lokasi kejadian tersebut. Serpihan kaca-kaca pun berserakan disekitar lokasi sekitar pukul 00.33 WIB.

"Mobil Sekcam (Sekretaris Camat) Cileunyi mau muter arah, habis itu kemudian mobil Elf datang dari arah barat ke timur langsung menabrak mobil tersebut dari arah belakang," ujar Unit Laka Polres Bandung, Bripka Boy Prayuga, di lokasi kejadian, Jumat (15/6/2018), dini hari.

Boy menuturkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan antara dua mobil tersebut.

"Tidak ada yang luka dan korban jiwa. Hanya kerugian materi saja," ujar Boy.

Sementara itu, pihak Polres Bandung, kata Boy, masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut mengenai kronologis kejadian kecelakaan tersebut.

Dari data yang dihimpun Tribunjabar.id, empat orang berada di dalam mobil Terios dan mobil Elf tengah membawa sejumlah penumpang.(*)

Penulis: Ery Chandra
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help