Persib Bandung

Pemain Persib Bandung Dibekali Dua Program Selama Libur Lebaran

ada dua program berbeda yang harus di jalani para penggawa Maung Bandung di tempat tinggalnya masing-masing.

Pemain Persib Bandung Dibekali Dua Program Selama Libur Lebaran
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Henhen Herdiana dan Yaya Sunarya pada sesi konferensi pers di Graha Persib, Rabu (30/5/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, memberikan pekerjaan rumah berupa program latihan bagi para pemain Persib Bandung saat libur lebaran.

Dikatakan Yaya, dari tanggal 11 sampai 14 Juni 2018, ada dua program berbeda yang harus di jalani para penggawa Maung Bandung di tempat tinggalnya masing-masing.

"Sebelum libur saya berikan program empat kali latihan dari tanggal 11 sampai 14, setiap harinya ada perbedaan dari 11-12 aerobik dan 13-14 speed endurance," ujar Yaya, saat ditemui di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/5).

Menurut Yaya, dengan adanya program seperti itu, diharapkan kondisi fisik anak asuhnya tetap dalam keadaan bugar ketika kembali berlatih bersama tim pada 19 Juni 2018.

"Diharapkan dengan adanya pekerjaan rumah, ketika kita mulai latihan di tanggal 19, tidak usah adalagi adaptasi, artinya latihan bisa langsung latihan dengan intensitas 100 persen," katanya.

Selain soal program latihan, Yaya juga mengimbau kepada Dedi Kusnandar dan kawan-kawan agar menjaga pola makan saat hari raya.

Baca: Mereka yang Digilas Tol Cipali, Sekarang Tertutup Kain Bertuliskan Dijual/Dikontrakkan

Baca: Dalam Hal Ini, Persib Bandung Masih Kalah dari Persija Jakarta

Dikatakan Yaya, pada saat hari raya Idul Fitri biasanya akan banyak tersaji makanan khas lebaran seperti ketupat dan opor ayam.

Yaya mengaku tak melarang anak asuhnya mengkonsumsi makanan tersebut. Namun, Yaya hanya mengingatkan agar tidak berlebihan saat mengkonsumsinya.

"Kita kita tidak bisa melarang mereka untuk tidak memakan makanan khas lebaran yang tidak ada setiap hari," ucapnya.

"Cuma kita titip tidak berlebihan dan diimbangi dengan makanan yang bernutrisi bagus serta istirahat yang cukup."(nazmi abdurrahman)


Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved