Ditinggal di Ayunan, Bayi 9 Bulan Tewas Akibat Diserang Anjing Pitbull Peliharaan Keluarganya

"Saya tidak bisa merasakan apa-apa saat ini. Anak saya adalah hal terindah yang pernah terjadi pada saya,"

Ditinggal di Ayunan, Bayi 9 Bulan Tewas Akibat Diserang Anjing Pitbull Peliharaan Keluarganya
(MIAMI HERALD/BRENDA VILLASIN
Liana Valino, bayi perempuan berusia 9 bulan yang menjadi korban penyerangan seekor anjing pitbull. 

TRIBUNJABAR.ID, MIAMI- Seorang bayi perempuan yang belum genap berusia satu tahun menjadi korban seekor anjing pitbull.

Bayi perempuan itu tidak terselamatkan setelah mengalami luka cukup parah. Dilaporkan Miami Herald, insiden penyerangan anjing pitbull itu terjadi di Miramar, Florida, Rabu (30/5/2018).

Korban adalah Liana Valino, yang baru berusia sembilan bulan. Dia diserang oleh seekor pitbull peliharaan neneknya saat ditinggal di ayunan bayi.

Brenda Villasin (24) tidak menyangka saat berpamitan untuk bekerja pagi itu menjadi saat terakhir dirinya bertemu dengan putri tercintanya.


Villasin menitipkan bayi perempuannya ke rumah nenek Liana Valino di Miramar, Florida, sementara dia bekerja di Pompano Beach.

Beberapa jam kemudian, Villasin mendapat kabar mengenai insiden yang menimpa putrinya. Dia pun bergegas menuju ke rumah nenek Liana Valino.

Tiba di kediaman neneknya, Villasin melihat sudah ada banyak petugas polisi dan dia diberi tahu jika putrinya telah meninggal dunia akibat serangan anjing pitbull berusia 4 tahun.

Baca: Jelang Duel Lawan Persib Bandung, PSMS Medan Bermodal Kekecewaan ke Stadion Teladan

Nenek Villasin memang memelihara tiga ekor anjing pitbull yang dirawat sejak kecil. Dia pun tidak menyangka anjing peliharaan mereka bisa menyerang bayi di keluarganya.

"Saya tidak bisa merasakan apa-apa saat ini. Anak saya adalah hal terindah yang pernah terjadi pada saya," kata Villasin.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help