Home »

News

» Jakarta

Masih Ingat Pembunuhan Sadis di Pulomas? Rumah TKP Dijual Setahun Lalu tapi Belum Laku Juga

Seorang pedagang, Asep yang berjualan tidak jauh dari rumah tersebut, memang hampir setiap minggu ada orang yang datang ke rumah tersebut.

Masih Ingat Pembunuhan Sadis di Pulomas? Rumah TKP Dijual Setahun Lalu tapi Belum Laku Juga
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Kondisi rumah yang menjadi lokasi pembunuhan sadis di Jalan Pulomas Utara 7A, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur nampak ada sebuah spanduk berwarna hitam yang menunjukkan rumah mewah tersebut dijual, Senin (7/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJABAR.ID, PULO GADUNG  - Anda tentu masih ingat dengan peristiwa perampokan di sebuah rumah di kawasan Pulomas Utara, Kayu Putih, Jakarta Timur satu tahun lalu.

Perampokan yang berujung pada terbunuhnya satu keluarga itu menewaskan enam orang termasuk seorang kepala keluarga, bernama Dodi Triono.

Padahal, peristiwa pembunuhan sadis di rumah itu sudah berlalu selama satu setengah tahun.

Pantauan TribunJakarta.com di lokasi, pada pagar hitam setinggi kira-kira tiga meter tersebut masih terpasang spanduk berwarna hitam, yang menyebutkan rumah ini dijual.

"Sudah hampir setahun belum laku terjual," ujar seorang petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya kepada TribunJakarta.com, Senin (7/5/2018).

Selain bertuliskan dijual, spanduk berwarna hitam tersebut juga bertuliskan 'Open House Minggu Jam 11.00 s/d 16.00' serta tertera nama dan nomor telepon penjual rumah tersebut.

Baca: Razia Tempat Hiburan Malam, Polisi Dapati Para Wanita Penghibur Kenakan Seragam Anak SD

Baca: Jerawat Mulai Muncul? Hindari 5 Jenis Minuman Ini untuk Membantu Mencegahnya Timbul

Seorang pedagang, Asep yang berjualan tidak jauh dari rumah tersebut, memang hampir setiap minggu ada orang yang datang ke rumah tersebut.

"Hampir setiap Minggu memang suka ada yang dateng, tapi sepertinya bukan keluarga tapi orang yang mau jual rumah itu datang untuk bersih-bersih," ujar Asep, Senin (7/5/2018).

Lebih lanjut ia menerangkan, pada Minggu (6/5/2018) kemarin pihak penjual rumah tersebut datang untuk mengganti spanduk hitam yang sebelumnya sudah terpasang.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help