Kisah Dasril Lolos dari Serangan Dua Beruang

Ternyata benar, tidak jauh dari Ayah saya, ada 2 ekor beruang berwarna hitam yang diduga jenis beruang madu, dan tiba-tiba saja menyerang ayah saya

Kisah Dasril Lolos dari Serangan Dua Beruang
Tribun Pekanbaru/Dony
Dasril, lelaki yang dikeroyok beruang madu saat akan mengambil getah karet 

TRIBUNJABAR.ID, PASIRPANGARAIAN - Serangan binatang terhadap manusia kembali terjadi di Riau.

Dua ekor beruang diperkirakan setinggi 1,5 meter menyerang Seorang petani karet di Dusun V Lubuk Ulat, Desa Cipang Kiri Hulu, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Petani di Desa Cipang Kiri Hulu yang diketahui Dasril (50) diserang 2 ekor beruang ketika tengah menakik atau menyadap getah karet di kebunnya pada Minggu (15/4/2018).

‎Rio Andri anak korban mengungkapkan, ayahnya diserang 2 ekor beruang saat sedang akan pergi menyadap getah karet di kebun pada Minggu pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Ia menjelaskan, sesuai penuturan ayahnya, pada Minggu pagi, ayahnya Dasril seperti biasa pergi ke kebun dengan berjalan kaki untuk menyadap getah karet.

Namun di tengah perjalanan, terangnya, belum sempat lagi ayahnya menyadap getah karet, tiba-tiba terdengar suara binatang seperti suara beruang.

Baca: Dosen NU di Monash University: Gus Dur Jadi Presiden Modal Dengkul, Itupun Dengkulnya Amien Rais

Baca: Perkembangan Terakhir Rusuh di Kanjuruhan, Video Detik-detik Kericuhan sampai Penjelasan Berwenang

"Ternyata benar, tidak jauh dari Ayah saya, ada 2 ekor beruang berwarna hitam yang diduga jenis beruang madu, dan tiba-tiba saja menyerang ayah saya," katanya, Minggu malam kepada TribunRohul.com.

Rio mengatakan, beruang pertama berhasil dihalau setelah ayahnya melayangkan parang yang dibawanya ke bagian punggungnya, dan beruang tersebut lari.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help