TribunJabar/

Bayi Dibuang oleh Ibunya

Begini Pengakuan Tersangka yang Membuang Bayinya di Atap Rumah dan Ditindih Genting

Saat dihadapkan ke sejumlah wartawan di Mapolsek Cimahi, wanita itu hanya bisa tertunduk dengan menggunakan baju tahanan dan . .

Begini Pengakuan Tersangka yang Membuang Bayinya di Atap Rumah dan Ditindih Genting
TRIBUN JABAR/HILMAN KAMALUDIN
SM (18) yang tega membuang bayi laki-laki yang baru dilahirkanya ke atap rumah milik tetangganya hingga tewas, Saat dihadapkan ke sejumlah wartawan di di Mapolsek Cimahi Selatan, Komplek Perumahan Parmindo, Senin (16/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Tersangka SM (18) yang membuang bayinya di atap rumah milik tetangganya dan ditindih dengan genting mengaku malu karena telah melahirkan bayi tanpa seorang ayah.

Saat dihadapkan ke sejumlah wartawan di Mapolsek Cimahi Selatan, wanita itu hanya bisa tertunduk dengan menggunakan baju tahanan dan penutup wajah warna hitam.

Ia mengatakan, hubungan dengan pacaranya hingga saat ini tidak direstui oleh kedua orangtuanya, sehingga ia tega membuang bayi hasil hubungan gelapnya itu hingga tewas diatap rumah karena ditindih genting.

Baca: Strategi Abdul dan Maria Jelang Grand Final Indonesian Idol 2018, Siapa yang Bakal Juara?

Baca: Mario Gomez: Laga Dihentikan Bukan Masalah Kita, Itu Masalah Komisi Disiplin

"Takut juga sama keluarga dan mantan pacar saya tidak tahu (hamil)," ujar SM di Mapolsek Cimahi Selatan, Komplek Perumahan Parmindo, Senin (16/4/2018).

Selain itu, saat ini tersangka pun sudah tidak berhubungan dengan pacar yang menjadi ayah bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

"Sudah putus sembilan bulan yang lalu, putus karena tidak direstui orangtua," katanya.

Halaman
12
Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help