Pencarian Bakat

Bungasari & Ny Liem Adakan Pencarian Bakat Home Chef Non Profesional Bagi Masyarakat Umum

"Berdasarkan pengalaman di Bungasari, cukup banyak home chef memiliki kemampuan yang mumpuni dalam urusan baking..."

Bungasari & Ny Liem Adakan Pencarian Bakat Home Chef Non Profesional Bagi Masyarakat Umum
Tribun Jabar/ Fasko Dehotman
Bungasari bersama Ny Liem mengadakan kegiatan ajang pencarian bakat home chef dan Fun Kitchen dalam even BIFHEX 2018, di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jenderal Sudirman No 620, Andir, Kota Bandung, Jumat (6/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tampil di helatan acara Bandung International Food dan Hotel Expo (BIFHEX) 2018, PT. Bungasari Flour Mills Indonesia (Bungasari) bersama Ny Liem adakan kegiatan pencarian bakat home chef non profesional.

Adapun tema yang diusung pada Kegiatan tersebut bertajuk "Bungasari dan Ny Liem Cari Home Chef".

Budianto Wijaya, Sales & Marketing Director PT Bungasari Flour Mills Indonesia, mengatakan, Bersama Ny Liem yang sudah dikenal luas baik di Tanah Air maupun mancanegara, Bungasari ingin mengasah kemampuan para home chef melalui ajang tersebut.

"Berdasarkan pengalaman di Bungasari, cukup banyak home chef memiliki kemampuan yang mumpuni dalam urusan baking, yang bisa disejajarkan dengan chef-chef profesional yang bekerja di hotel-hotel berbintang maupun restoran-restoran terkenal," ujar Budianto Wijaya kepada Tribun Jabar, saat ditemui di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jenderal Sudirman No 620, Andir, Kota Bandung, Jumat (6/4/2018).

Budianto berharap, dengan diselenggarakannya acara tersebut, dapat memunculkan bibit-bibit baru dari para chef handal yang berangkat dari dapur rumah.

Lebih lanjut Budianto menjelaskan, pencarian bakat chef rumahan ini merupakan sebuah terobosan unik yang sesuai dengan jargon Bungasari #BeraniInovasi.

Ajang pencarian bakat ini semakin menarik dengan hadirnya Chef Achen sebagai juri utamanya.

"Bungasari dan Chef Achen saling bekerjasama untuk mengembangkat bakat para home chef ini, dan menyebarluaskan keterampilan mereka dalam mengolah makanan dengan bahan baku tepung terigu dari Bungasari," ujar Budianto.

Budianto menambahkan, Acara ajang pencarian home chef ini bisa diikuti oleh para chef non-profesional dengan syarat usia 6 hingga 40 tahun.

Halaman
12
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved