Home »

Video

Headline Koran Tribun Jabar

VIDEO TEASER: Andalkan Bauman dan Febri, Motivasi Persib Berlipat Hadapi Sriwijaya FC

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Minggu 1 April 2018 menyajikan laporan utama tengan laga tandang atau laga kedua...

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Minggu 1 April 2018 menyajikan laporan utama tengan laga tandang atau laga kedua Persib Bandung melawan Sriwijaya FC.

Mencuri poin dari Laskar Wong Kito tentu bukan perkara gampang, apalagi tim asuhan Rahmad Darmawan itu bermain di kandang sendiri dengan dukungan langsung para suporternya.

"Tapi kami sudah siap untuk pertandingan besok. Kami ini tim besar. Kami harus bisa bawa tiga poin," ujar asisten pelatih Persib, Fernando Soler, saat jumpa pers sebelum pertandingan, di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (31/3/2018).

Di kubu tuan rumah, arsitek Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengakui bahwa komposisi pemain Persib mayoritas dihuni pemain depan yang memiliki kecepatan dan unggul dalam duel bola-bola atas seperi Febri, Bauman, dan Ezechiel Ndouassel.

"Ada beberapa hal yang harus kami waspadai. Pertama, di sisi teknis, saya melihat pertandingan pertama melawan PS Tira kemarin Persib bermain sangat dominan. Ini tentu harus diwaspadai oleh tim kami. Kedua, di sisi nonteknis, Persib pasti memiliki motivasi yang lebih untuk mencari pengganti poin karena gagal di laga pertama. Ini situasi yang betul-betul harus diwaspadai," katanya. (Nazmi Abdurrahman)

Bagaimana tanggapan pemain baik dari Sriwijaya FC sebagai tuan rumah, maupun pemain Persib Bandung tentang big match kali ini?

Bagaimana pula analisis dari mantan Pemain Persib Bandung, Sujana tentang laga Persib Bandung vs Sriwijaya FC?

Selengkapnya, baca koran TRIBUN JABAR edisi Minggu 1 April 2018.

Perbaharui informasi di www.tribunjabar.id

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help