TribunJabar/

PT Pos Indonesia Jalin Kerja Sama dengan CIMB

Dalam sambutannya Gilarsi mengatakan dengan kerjasama ini merupakan Sinergi Membangun Negeri,

PT Pos Indonesia Jalin Kerja Sama dengan CIMB
istimewa
Kerja sama PT Pos Indonesia dengan CIMB 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Bertempat di Gedung Graha CIMB Niaga Financial Club Lt 28 Ruang Adonara, Jalan Jend Sudirman Kav 58 Jakarta Selatan dilakukan Penandatanganan Kemitraan PT Pos Indonesia (Persero) dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk.

Hadir dalam acara ini Direktur Utama Pos Indonesia Gilarsi W Setijono dan Direktur Jasa Keuangan Pos Indonesia Ichwan Sutardiyanta, sedangkan dari Pihak CIMB Niaga Presiden Direktur Tigor M Siahaan, Direktur Bisnis Banking Frans Alimhamzah Direktur CMIB Perbankan Syariah Pandji Djajanegara, Direktur Treasury John Simon.

Baca: Pemprov Jabar Rancang UMKM Naik Kelas, Digitalisasi Jadi Peran Penting

Penandatanganan MoU dari Pihak PT CIMB Niaga Tbk (Tbk) dilakukan oleh Presiden Direktur Tigor M Siahaan dan dari Pihak PT Pos Indonesia (Persero) dilakukan oleh Direktur Utama Gilarsi W Setijono.

Adapun Ruang Lingkup Kerjasama yang akan dilaksanakan meliputi: Remmitance Syariah, Pensiun Fund, dan Setoran dan Pembukaan Rekening Tabungan haji. Kerjasama ini mempunyai tema "Bersinergi Untuk Memperluas Akses Pasar".


Dalam sambutannya M Tigor Siahaan mengatakan Pos Indonesia telah lama berpengalaman dalam bisnis Remmitance, sehingga sangat tepat apabila CIMB Niaga dapat kerjasama dengan Pos Indonesia. Harapan ke depannya kerjasama dengan Pos Indonesia bisa berjalan dengan cepat dan berlangsung langgeng.

Dalam sambutannya Gilarsi mengatakan dengan kerjasama ini merupakan Sinergi Membangun Negeri, dengan adanya kerjasama ini membantu para TKI khususnya TKI di Malaysia bisa menekan biaya Remmitance dari Malaysia ke Indonesia.

Editor: Ichsan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help