Pilgub Jabar

Tak Bisa Leluasa Saat Debat Pilgub Jabar, Ini yang Akan Dilakukan Deddy-Dedi

"Persiapannya hanya penajaman visi misi saja terutama terkait tema yang sudah disiapkan KPU," katanya di Bandung, Senin (12/3/2018).

Tak Bisa Leluasa Saat Debat Pilgub Jabar, Ini yang Akan Dilakukan Deddy-Dedi
Tribun Jabar/ Ahmad Imam Baehaqi
Calon Gubernur Jabar, Deddy Mizwar, saat mengunjungi Pasar Kanoman, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jumat (9/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Calon gubernur nomor urut pasangan 4 di Pilgub Jabar 2018, Deddy Mizwar, mengaku sudah mempersiapkan secara khusus materi untuk acara Debat Publik Pilgub Jabar 2018 yang akan digelar KPU Jabar di Sabuga, Bandung, Senin (12/3/2018) malam.

Deddy mengatakan bersama pasangannya Dedi Mulyadi, sudah mempersiapkan penajaman visi misi pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Golkar tersebut untuk disampaikan dalam debat publik.

"Persiapannya hanya penajaman visi misi saja terutama terkait tema yang sudah disiapkan KPU," katanya di Bandung, Senin (12/3/2018).

Baca: Waduh, Anak Kedua Kapolrestabes Bandung Dibegal di Jakarta, Ini Kisahnya

Menurut Deddy, tema ekonomi, pembangunan infrastruktur, hukum, dan lainnya yang ditemakan KPU kemungkinan tidak akan bisa memberi keleluasaan dirinya untuk memaparkan lebih dalam program-program unggulan pasangan DM 4 Jabar tersebut.

"Kayaknya nggak akan sempat, soalnya nanti malam pemaparan visi misi lalu tanya jawab antar pasangan calon, sudah," ujarnya.

Namun dia mengaku persiapan sinkronisasi dan latihan debat sudah dilakukan dirinya bersama Dedi Mulyadi meski harus dilakukan di sela waktu yang terbatas.

Baca: Kabar Gembira Bagi Warga Sumedang! Denda PBB yang Tak Dibayar Sejak 2014 Dihapus, Ini Syaratnya

Kesiapan untuk melakukan debat juga, menurut dia, berkaca pada pengalamannya saat mendampingi Ahmad Heryawan dalam Pilgub Jabar 2013.

Meski diberikan waktu terbatas oleh KPU, Deddy menyakini bisa melalui acara debat perdana tersebut dengan baik.

Baca: Tiga Bos First Travel Tertunduk Saat Dibawa ke Ruang Tahanan PN Depok

"Pokoknya materi sudah kita siapkan semua, memang jadi tidak ada waktu ngomongin soal program," ujarnya.

Pasangan Deddy-Dedi, katanya, rencananya akan melakukan sinkronisasi akhir persiapan debat publik di Posko Pemenangan siang ini. 


Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help