Kuliner Bandung

Dua Makanan Ini yang Biasa Dicicipi Edi Brokoli Jika Berada di Bandung

Menurut Edi Brokoli, jika berkunjung ke Bandung belum lengkap rasanya jika tidak menyempatkan diri untuk mencicipi kulinernya.

Dua Makanan Ini yang Biasa Dicicipi Edi Brokoli Jika Berada di Bandung
Tribunjabar/Fasko Dehotman
Edi Brokoli berpose di dekat motornya seusai mengisi acara Riders Goes to School di SDN Nilem 067, Bandung, Kamis (8/3/2108). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bandung tidak hanya terkenal tentang wisata alamnya, tetapi wisata kulinernya pun bikin meneteskan air liur.

Artis ibukota Edi Brokoli, misalnya, mengaku tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mencicipi aneka kuliner yang tersedia di Bandung.

Menurut Edi Brokoli, jika berkunjung ke Bandung belum lengkap rasanya jika tidak menyempatkan diri untuk mencicipi kulinernya.

Baca: I Made Wirawan Berharap Bisnis Alat Olahraga yang Digelutinya Bisa Berkembang Baik

"Kuliner di Bandung itu enggak ada matinya deh, tiap berkunjung ke sini pasti langsung cari tempat makan," ujar Edi Brokoli kepada Tribun Jabar, saat ditemui seusai mengisi acara Riders Goes to School di SDN Nilem 067, Bandung, Kamis (8/3/2108).

Nah, perihal kuliner apa yang disukai oleh Edi Brokoli di Bandung, ia secara spontan menyebutkan nasi timbel dan mi kocok.


"Memang sih kuliner di Bandung itu banyak, tapi entah kenapa aku tetap memfavoritkan dua makanan itu, apalagi di Bandung banyak sajian nasi timbel legendaris dan aneka mi kocok yang enak-enak untuk dicicipi," ujar Edi Brokoli.

"Mengenai tempat makannya apa saja. Aku sih belum memutuskan di mana, cuma yang pasti aku akan jajaki tempat makan yang menyediakan makanan favorit aku," kata Edi Brokoli.


Edi Brokoli menuturkan, ia sangat senang bisa berkunjung ke Bandung lagi, terlebih bisa sambil memotivasi anak-anak SDN Nilem 067 saat mengisi acara Riders Goes to School.

"Ini yang kesekian kalinya aku berkunjung ke Bandung, dan aku senang banget bisa balik lagi ke sini," ujar Edi Brokoli.

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help